profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Selasa, 12 Oktober 2010

kejadian di warnet

pada suatu hari di kala hari mendung dan perut aga keroncongan dengan tampang sedikit mesum diriku memasuki warnet didaerah sekitaran kota bandung,warnet yang dibilang bagus memang tidak bagus di bilang ancur yg memang ancur *intinya ini warnet ancur* sebut saja nama warnetnya *kepiting ngangkang .net* cerita selebihnya akan terjadi percakapan" tidak jelas , buat anda yg membaca tolong bila tidak kuat sudah saya sediakan tombol close yg berlambang x di pojok kanan atas layar komputer anda yg masih bandel ingin baca siap kan ember kecil dan pop corn ember kecil bila mana nanti anda merasa mual2 membaca cerita ini popcorn nya untuk saya . begini cerita nya ...

kuroganteng : mas" ada yg kosong ga ?
operator : ada tuh depan belok kiri ,
kuroganteng : *melihat kearah sana* Loh kok disana tulisannya toilet sih mas ?
operator : loh bukanya km nanyain toilet yah ? hehhe *senyum2 setan*
kuroganteng : * dalam hati -.- * saya mau maen internet mas ,ya nanya komputer lah
operator : oh bilang dong hehehe tuh ada di nomer 2 hehhe
kuroganteng : oh yaudah makasih deh mas *bingung entah kenapa senyum OP itu buat gw mual*


dan gw pun duduk di nomer 2 . sebelom maen wajib untuk memeriksa keadaan sekitar anda,
melihat kesamping gw ada cw yahud sedang maen internet sambil memasang muka sange eh
maksud gw muka bingung :malu: hehhe ... kenapa tuh cw ? udah ah bodo gw harus ngerjain tugas
yang harus dikumpulin besok, 1jam berlalu gw nyari tugas << sebenernya alibi padahal Full Fb
tiba" si cw disebelah gw memanggil operator dengan otak pas2an tadi, begini percakapannya

cwbohay : mas .... sini donk *manggil OP warnet*
operator: ia ada apa mbak? *muka berbinar2 tebar pesona*
cwbohay : bisa bantuin bikin pesbuk ga ? *sunda mode : on*
operator: oh bisa" punya email ga mbak ?
cwbohay : imel ? apaan tuh mas ? *orang dikomputer nomer3 menjedot"kan kepalanya ke tembok"
operator: email itu account surat elekronik yg ada di internet yg berisi data" mbak *tampang ilfil*
cwbohay : oh kaya Ktp gitu ya mas *orang dikomputer nomer4 menampar mukanya sendiri*
operator: bukan mbak ,yaudah sini saya buatkan *tampang ingin memukul*
(30 menit berlalu sang OP warnet selasai membuatkan account FB tuh cw)
operator:nih udah jadi Fb nya mbak emang mau di kasih nama apa Fbnya ?
cwbohay : Tina Moedz Bangedz bisa ga mas ? *gw mulai galau mendengarnya* *calon penerus alay*
operator: oh bisa kok mbak *tampang ga ikhlas*
operator: dan nih mbak tinggal masupin potonya, ada potonya ga ?
cwbohay : ada" mas tunggu yah *merogoh2 tasnya* nih mas.. *ditunjukan foto ktp nya*
operator: bukan itu maksudnya mbak tapi datanya *muka ingin cepat2 dipecat jadi OP warnet*
cw bohay: oh bukan yg ini yah, kalo itu saya ga punya mas hp saya aja ga ada kameranya *ga nanya*
terus gmn donk mas? yaudah pake poto lain bisa ga? punya poto aura kasih ga?
*orang di komputer nomer5 mulai kejang2 ga tahan*
operator: *swt bgt nih mbak2 gaptek* ia udah nih mbak udah semua .
cwbohay : makasih ya mas
operator: senang membantu anda *didalam hati: lebih baik mati ketiban monitor*


setelah tugas gw kelar dan kuping gw meleleh mendengar percakapan tadi langsung gw matiin biling
dan berharap di masa depan ga ada lagi orang2 kaya mereka yg membuat hidupku terganggu derastis
pas sampe depan warnet gw liat si operator termenung gw rasa di langsung tobat deh, semoga aja
dia ga depresi dan bunuh diri, setelah gw membayar gw langsung cabut buru2 dari warnet terkutuk itu.

Kamis, 13 Mei 2010

tiba" udah di bangku kuliah

udah lama ga nulis blog ini pasti pada kangen kan ya kan ya donk *digiles traktor*
sekarang kuro udah di bangku kuliah, entah knapa bangku di kampus gw standart aja
padahal gw tuh pengen bangku nya seperti sofa atau ga kaya springbed di hotel hhe
kerjaan gw paling cuma onlen liat dosen garuk" pantat sama liat" tampang" blelo'on
tmn" skelas gw hhhe, buat yg pada nungguin kelanjutan cerita alam mimpi sabar ya
paling nunggu sampe 5taun-10taunan *dilempar batako* hhhe
waktu gw mau brangkat kuliah kan naek motor inisianya M-I-O warna biru, pas dijalan
ada lampu merah jalanan ujan jadi aspal mencair dan licin skali <mata gw,tiba" lagi asik"nya dia jalan sambil makan eskrim tiba" ga ada topan ga ada tsunami dia kepeleset *bruuug duaar...ciiiit...grrr.....* hampir aja bandung gempa bumi 100 sekala liter,hahha soalnya lucu kplesetnya, coba gw pas naek motor bawa hendycam biar gw abadikan tampang kocak orang itu, orang itu bangun dari tenga jalan sambil nyegir malu, karena orang disekitar situ pada fokus ke dia dengan mata belo mulut bergetar karna pengan ketawa tapi ga enk sama dia,hhha ... oh ia kalo yg pada belom tau gw kuliah dimana? gw kuliah di salahsatu universitas ga ternama di bandung,kren kan, hobby gw skarang oL,tidur,makan hal yg palng ditakuti adalah mandi hhha, mana bandung hujan mulu, untung gw ga kebawa banjir,karna badan gw kaya cacing kering :) kapaaaan ya badan gw kaya saipul jamil hhha
rambut gw smpet botak pas ospek gw udah kaya genderuo yg habis cukuran ke barbershop, gila tuh senior ngocol, masa orang ganteng kaya gw dibotakin cuiih hha
untung skarang rambut gw udah panjang lagi dan tambah jelek hhha
kuliah gw sering bolos n nitip absen ini wajib ditiru guys
udah ah sgini dulu curhatanya nanti dilanjut lagi
soalnya mau bobo dulu .udah 5 bulan ga tidur hhhhe
jangan lupa commentnya yah syg :* <

Minggu, 05 Juli 2009

cerita pendek alam mimpi (part 2*bertemu nenek" aneh*)

Waaa… pas aku mau kabur meninggalkan makhluk menyeramkan itu tiba tiba ia berkata,”dasarr..sial aQ bukan zombie tapi kakek2 ganteng yang habis ditabrak kereta kuda..!!” sekejab langkah lariku terhenti,dengan emoticon(SWT) hahaha.. dalam pikiranku “nampaknya sikakek2 itu mau membuatku susah lebih baik ku pura pura dalam perahu aja ah..” kabuuuur…. Dengan cepat gw meninggalkan pemakaman super aneeh itu, dalam hatikecilku berkata , “ngapain ya kakek2 busuk itu di makam,mungkin ingin mengukur2 tanah yang akan menjadi rumah ke2 baginya” di tengah jalan gw banyak di hadang monster monster aneh yang sangat2 kuat seperti monser kucing berkepala tutup botol, singa berkepala rumah tangga,(apa coba) ahirnya aku berhasil menaikan level diriku sekarang diriku sudah level 100 (buset cepet amat) : soalnya aku pake gameshark, hahaha… dan uang disaku ku sudah ada 10.000.000 ringgit, loh ini di kota manohara ya,hahaha…dan aku sekarang ada disebuah kota dikaki gunung naga api itu, ternyata eman bner gunungnya berbentuk kaki ,

hhahaha… ada sebuah kios yang sudah rapuh dimakan usia, tetapi masih dagang, dikarnakan perut aku laper, aku menghampiri kios itu, tiba tiba,”baa!!!” sesosok nenek2 aneh muncul dari dalam toko, sial nih nene bikin gw kaget aja! Beberapa percakapan kami sebagai berikut :

Kuroganteng : hai nek.. dirimu jelek sekali, upz maaf maksud saya apa kabar nek *digetok ketembok*

Nenek : baik cu.. nenek mirip ayu azhari kan?

Kuroganteng : *sial nih nenek, mau buat puasa gw batal apa * ia nek mirip ..

Nenek : ia sih banyak yang bilang gitu ..

Kuroganteng:* haduh percakapan macam apa ini *langsung aja nek ,jual apa aja nih..

Nenek : ini cu.. adanya tinggal momogi jagungbakar ,1 dus harganya 5.000.000 ringgit

Kuroganteng : apaaaaaaaaaa…!!! Ga berlebihan tuh harga nya nek…

Nenek : ga cuk .. ga bisa nawar, dah darisana nya ..

Kuroganteng : yaudahlah, nih nek uangnya *nemberikan uang dengan berat hati* daripada ga ada makanan laen,

terpaksa gw lahap momogi jagung bakar yang harganya sangat mahal ini, setelah kenyang gw berjalan lagi, ditengah jalan gw melihat seseorang sedang mengorek2 sampah dan sepertinya ia mencari muka nya yang hilang, apa ia yah, gw dekati orang itu, gw liat mulai dari bawah, setelah sadar kaki dia napaak tanah, gw yakin dia bukan siluman pemulung, waaaa…!! Dengan sontak gw kaget melihaat wajanya, astaga dragon trnyata dia adalah “ saipul jamil” sial knapa di mimpi gw ada saipul jamil sih knp ga dewi asik aja yang datang kan asoy,dengan badan tegap dada busung lapar dan baju pink cerah ketat ke tubuh, lengkaplah seperti gay yang sedang mencari mangsa, dengan muka kusut gw beranya ke dia , “mas boleh minta tanda tangan nya” loh loh kok gw malah minta tanda tanganya sih *mencoba memungkiri gw fans bera saipul jamil* hehehe… mas ipul lagi apa di tempat sampah ? “ini dek mas lagi mencari yang ga ada” *GUBRAK!* semua orang juga tau kali mas …!! Emang aslinya si ipul begok juga ya.. ckckck pantesan dia di gugat ceai sama dewi lestari *somethink wrong* kok gw jadi inpoteimen sih!
Ternyata mas mas gay ini sedang mencari senjata buat modal menyelamatkan sang putri, loh mas saipul mau menyelamatkan putrid juga? Ia menjawab : ia nih dek mas mau menyelamakan dia , soalnya ngincer si putrinya konon kata orang orang sih cakeb banget,sialan tuh naga , nyulik orang aja milih milih,*sinar matahari* kita berdua bersepakat untuk bertualang menuju gunung naga api untuk menyelamatkan putri dengan kesepakatan sebagai berikut :

1.si putri jadi milik mas saipul (cuz perasaan gw ga enak tentang face si putri)
2.beras dan kecap manis buat gw (cuz mas saipul sedang diet)
Dan itulah inti ceerita di part 2 ini, semoga anda bahagia membaca cerita ini, dang a membuat anda kena flu babi, bila ada kritik dan saran di harap kerumah sakit jiwa, karena tak tega melihat cerita ga jelas ini, ( next : chapter 3 “ oh no.. dragon attack..!!”)

Sabtu, 16 Mei 2009

Cerita Pendek Alam Mimpi (part 1 )

Duh maaf baru update lagi cus udah beberapa hari ini gw lagi males ngetik, tangan gw pada sariawan semua dan sekarang baru ada niat nulis agy, kisah gw pas uan nanti ya sekarang gw mau cerita aneh dan rada ga nyambung dan 100% fantasi gw belaka, tapi kejadian ini pernah gw alamin di mimpi gw percaya ga percaya orang ganteng kaya gw ngiler juga kalo tidur hahaha, dan pada suatu hari gw yang tiba tiba ada disebuah hutan ddengan baju sobek sobek memakai sandal sebelah dan membawa pedang dan perisai lengkap, dan di mimpi gw berfikir (emang bisa?) bahwa ceritanya ini gw jadi apa jadi gelandangan bau kah? Apakah kesatria yang bangkrut karena kerajaan sedang inflasi, ckckck..dan tanpa berpanjang kali lebar samadengan luas gw pun berjalan lurus mengitari hutan ditengah jalan tiba tiba gw dikagetkan dengan seekor srigala yang sontak membuat gw kaget,(waaaaw… *mata berbinar”) gw ga tau gw kaget apa kagum, dan kelihatannya srigala itu sangat lapar, gawat… srigala itu menerkam gw,

dan gw punya ide yang kurang cemerlang untuk orang sepandai gw, gw lempar ranting yang ada di samping gw jauh jauh, ternyata srigala imut itu mengejar ranting itu, ternyata ia srigala baik hati yang nurut majikan nya hahaha, tiba tiba ada uang receh yang gw itung itung sekitar 1000rupiah jatoh dari langit, dan ada orang ga jelas bicara seperti ini, “selamat anda naik Level” wah kereenn.. ternyata gw ada di dunia game RPG buat yang ga tau RPG itu apa? Nih gw kasih tau RPG itu (role play game) yang gw sendiri ga tau artinya,eheem..lanjut,nah gw berjalan terus menyusuri hutan ga jelas ini, dan gw lihatlah seonggok kota yang cukup indah, lalu gw berjalan jalan di sekitar kota,banyak orang orang aneh, di jalan gw terkagum kagum dan melihat seorang wanita yang sexy sekali, paha putih bersih pinggul seperti biola afrika dan keatas lagi ya sekitar 37f lah waw bgt dah pokonya,dang w berharap semoga aja pas gw bangun dari miimpi ini celana gw ga basah,hahaha dan pas gw liat wajahnya, gw terkaget! Karena kepalanya adalah orang utan! Menjijikan sekali,yaks..

setelah gw muntah muntah mie goreng gw pun merasa lapar dan gw melihat sebuah restoran dang w pn masuk kedalam sana ,gw duduk di pojokan supaya ga ada yang sadar bahwa gw ini afghan,hehehe..gw memanggil pelayan botak yang ada didepan gw, “pelayan tolong menu nya” *dalam bahasa alam mimpi* dang w melihat makanan” mewah berada di list makanan ini seperti jengkol asam manis, nasi goreng mengkudu, dan gurame bakar saos duren, fantastis bgt kan, dan harganya jg ga nanggung” Cuma 50rp perporsi, ni restoran pengen buang buang duit doank apa emang raja na udah punya eek duit kali ya, gpp lah gw ga peduli dan gw memesan nasigoreng mengkudu 1 dan minumnya jus ketiak sapi,hehehe..

keluar dari kota ditengah jalan gw melihat ada poster yang tertempel di tembok disana tertulis” SAYEMBARA MENYELAMATKAN PUTRI RAJA DARI NAGA API HADIAH 3 KARUNG BERAS + KECAP MANIS” waw hadiah yang menggiurkan kebetulan stok beras dirumah gw sudah menipis,sealnya sepatu yang ku naiki ini menginjak kotoran berwarna ungu,entah apa ini menurut gw sih ini kotoran naga api itu, wah ini adalah petunjuk pertama, dang w menjilat barang haram itu,hmmph.. rasanya kok manis ya, apa kotoran di setiap game rasanya manis ya? Tanpa menbuang waktu gw berlari kegunung api yang koononnya ada naga api di sana,waktu mulai malam perasaan takut menyelimutii tubuh gagahku ini, tanpa terasa aku mulai masuk kedaerah pemakaman tua yang sunyi mencekam *mencoba mendramatisir keadaan* gw celiangak clinguk mencari jalan dengan kaki gemeteran layaknya orang kena penyakit ayan, celana gw merasakan hangat hangat gimana gitu, dan gw yakin ini adalah ompol gw yang baunya sangat harum itu, dari kejauhan samar samar gw melihat ada seorang kakek kakek yang badanya kotor dan penuh luka, astogfiruloh, ternyata itu adalah zombie, arrgh tidak..aku takut.. (ingin tahu lanjutan perjalanan kuro di dunia mimpi ? tunggu part 2 nya ya.. ^^)

Sabtu, 25 April 2009

detik detik ujian nasional

Hai semuanya ketemu lagi sama satu satunya orang ganteng di muka bumi ini (mesem mesem ga jelas) hari ini adalah 1hari sebelum uan gw nulist post ini, buset bukanya gw blajar malah maen computer sambil ngetik, dengan otak brilian gw pasti besok gw menjawab soal dengan mengandalkan kancing gw lagi, entah mengapa otak gw sulit banget dimasukin pelajaran, ini akibat kebiasaan gw menjedot jedotkan kepala gw sehabis tidur kali ya, doakan saya yang ganteng ini lulus yah, kalo ga lulus gara gara kalian yang salah ya,ga mau tau pokoknya gw mau gantung diri dipihon semangka ah, hehehe.. ga tau hari ini gw males banget keluar kamar, dan gw Cuma cengo kaya kambing korban mau di potong , tadinya niat gw hari ini mau kerumah pok nari minta jus jeruk gw dicelupin batu sama dia berharap kelulusan,hehe.. bercanda, oh ia temen temen semua gw berniat membuku kan cerita cerita gw, jangan lupa beli yah, jangan yang bajakan, nanti kaya bajak laut loh,hehe.. tiba tiba hp gw geter geter tadi, taunya temen gw nelepon, begini percakapan diantara kami berdua :

Kuro ganteng : olah olah .. eh kebalik coy maksud gw halo halo.. hehhe

Temen : ah dasar begok luh, eh hari ini mau ikut ga nonton band sama anak anak..?

Kuro ganteng : busett…! Lu semua pada gila apa ya besok kan kita UN .. !

Temen : yaelah santai aja kita have fun sebelum UN..

Kuro ganteng : ah kaga ah,bisa bisa gw digiling dijadiin pupuk kandang sama nyokap

Temen : wah .. sadis ya emak lu, yaudah deh gw jg ga jadi, gw ikut lu aja blajar,

Kuro ganteng : nah gitu donk nurut kata bapak nak.. (senyum lebar)

Temen : emangnya lo bapak gw apah..? yaudah deh dadah..

Kuro ganteng : lah ini bukanya no.si adi ? kenapa yang ngomong elu bejo ..!

Temen : biarin orangnya lagi ga tau, hahha..

Kuro cool : buset, udah begok..! nti pulsa dia abis.. kita udah ngomong 23 jam nih eh 1 jam maksudnya..

Suara Seseorang di belakang temen : bejooooo…! Anjiang luh pulsa gw ..!!

Temen : sori bro gw mau shooting dulu ya, nanti dilanjut lagi.. dadah.. tut..tut..tut..

Kuro ganteng : . . . . .

Begitulah temen temen gw yang notabene nya tidak takut mati, dan percakapan layaknya seorang gay yang ingin malam mingguan berdua,yaks…huueek.. gw bengong sebentar .. setelah gw bengong ada suara aneh muncul dari bawah rumah gw, “bang….. makan dulu, udah kurus jarang makan ..!” dengan lantang ia menyebut gw kurus, emang sih badan gw kaya lidi,hahaha.. ternyata itu suara si singa (nyokap) dengan mata setengah tidur, gw berjalan kebawah, tepat dianak tangga ke 24 gw terpeleset aer bekas bocor ujan tadi (ga ada kerjaan ngitung anak tangga) ,”guuubrakk..!” “cuih..sakit bgt kaki gw” nyokap dan ade ade gw sejenak menatap kearah gw yang sedang tersungkur bak supermen jatoh dari pohon,

selang 2 detik mereka dengan penuh suka cita sukses menertawakan gw dengan lantang, sialbikanya dibantuin malah diketawain, dengan bibir ditekuk kebawah gw ngambil makanan dan menjitak ade gw bintang, haha..merasa puas, taunya si bintang meneriaki gw dengan kata kata ini “ e’ek kambing” entah dapat kata kata dari mana anak sekecil itu tau benda warna hitam dan bulat bulat seperti itu, sekali lagi gw menjitak ade gw, tiba tiba ade gw itu menangis,dang w dijitak sama emak gw, sial malah gw yang dijitak, gw langsung aja ke kamar gw, entah kenapa menjelang UN ini gw jadi rajin ibadah sholat rajin, dzikir dll tapi maksiat jalan terus,yuuk mari . . . hehe, pas sholat jumat gw yang biasanya pake kaos oblong dan sandal kebalik, sekarang pake kemeja rapi,parfume dan sandal tidak terbalik, mungkin ini jati diri gw (apa coba) waktu sudah menunjukan jam 11 malam nih, gw harus cepat cepat tidur karena besok adalah pertarungan sesungguhnya, kalo gw ga tidur sekarang bisa bisa bangun pas hari terahir UN, hahaha.. tanpa berpikir panjang, gw mwmutuskan untuk lekas tidur, teman teman semua, semua yang gw certain tadi kejadian kejadian gila seharian ini,daripada gw stress karena uN ya gw berbut gila aja ky gitu, gw mau tidur, doakan ya teman semua, c u tomorrow jangan lupa baca cerita berikutnya ya . . .

hari yang akan selalu dikenang


Hari ini adalah hari yang sangat special buat gw dan mungkin buat gw dan temen temen gw satu kelas karena hari ini adalah terahir kita belajar di sma, sumpah mungkin gw akan nangis habis ngepost blog ini dan maaf post kali ini ga ada mengandung lucu, karena gw mau sejenak mengingat temen temen gw yang menurut gw berharga banget pokonya ga bisa tergantikan dengan apapun, gw masih ingat dan culun culunya dulu pas masuk SMA dan bertemu teman baru, gw dulu yang masih bodoh dan sekarang tetap bodoh, kelas satu adalah masa perkenalan gw banyak ketemu temen temen yang menurut gw aneh tapi semuanya baik baik, kelas 2 itu masa masa kita menikmati SMA dan masa masa kenakalan seperti cabut,dan gw memulai iseng sama teman teman gw di kelas 2 ini, waktu cepat banget berlalu ga kerasa kita semua sudah kelas 3 dan gw sadar diri gw udah dewasa dan tidak ada lagi masa kecil,

dan gw harus berfikir dewasa, susah senang air mata, senyum, tawa,ataupun marah, udah menghiasi kelas gw ini, tidak kerasa kita semua kelas XII IPA 3 udah di ujung tahun masa masa belajar, besok sudah ujian Negara, kita berjuang bersama untuk lulus UN tahun ini,amin, kita semua masuk bersama sama kita keluar sekolah ini, jika gw nanti sudah berpisah sama temen temen gw ini pasti gw kangen banget, ga ada cerita cerita aneh, ga bisa lagi isengin guru sama braga, ga bisa godain anak cw, ga bisa ketawa lepas.ga bisa tidur dikelas,hiks” semua ini adalah masa terindah di hidup gw, teman.. makasih ya buat 3tahun ini kalian selalu ada buat gw, dan makasih buat kenangan kenangan yang udah kalian ukir dihati gw yang paling dalam,jujur gw ga mau kalian pergi dari pandangan gw, untuk hari besok pasti gw ga bisa ngeliat kalian lagi di kelas pagi” senangnya bisa belajar bareng kalian,kalian ga kapok ngajarin gw yang kurang pintar ini,maaf air mata gw ga bisa gw tahan, gw pasti bakalan rindu kalian, tapi waktu memang harus belalu,

gw janji suatu saat nanti sampe kapanpun gw ga akan lupain hari ini,bahagia banget bisa kenal kalian, apa ini yang namanya kehilangan teman teman yang terbaik dihidup gw, teman.. semoga kalian setelah masa masa ini ga akan lupa sama kenangan kita, dan gw selalu berdoa untuk kalian semoga semoga sehat selalu dan selalu sukses di masa depan, ga ada kata lain yang bisa gw ucap selain terimakasih dan we are my best best friends in my life . semoga kita bertemu lagi di suatu hari nanti , dan pasti kalian semua sudah punya suami/istri dan anak anak kalian, hihihi.. akan gw tunggu hari itu .




we are best friend

Rabu, 08 April 2009

kita semua keturunan orang usil...

Sekolah bagi gw merupakan rutinitas yang menyenangkan dan refreshing, walau gw tau diskolah gw Cuma hura hura maen hp, tidur dikelas dan melakukan hal hal bodoh lain nya, tapi yang sering ditemui di kelas aneh gw adalah prilaku prilaku aneh dan iseng personil personil nya,dengan wajah separuh beloond dan cacad permanen yang menjadi jadi tiap hari menjadi hari aneh buat gw, kalo sekolah gw tuh masuk jam 7 ya kan, tapi gw dateng jam 06.15 dengan bodohnya padahal rumah gw sama sekolah tinggal kpleset kulit pisang gw jg udah nyampe, tapi gw punya alas an kenapa gw dating sepagi tuna netra (pagi buta) tersebut, pertama rambut gw yang sering gondrong ini sering jadi inceran guru” sok exsis biadab yang suka membawa gunting jaga didepan gerbang” siap memotong dengan napsu birahinya rambut anak” yang kurang tampan (kecuali gw,hehhe) dan kedua gw ga mau ngeliat guru” yang notabene nya bertampang kurang sedap yang suka mengeritik pedas penampilan siswa dikelas, suatu hari pas gw masuk kesiangan gara gara nyokap gw pergi kepasar dan lupa sama gw dikirain gw gedebong pisang yang lagi tidur, wal hasil gw bangun kesiangan, dengan berjalan seperti zombie baju kegedean dan keluar, sepatu belon di cuci 1bulan, tas ransel berwarna kuning hadiah hoka hoka bento, berjalan menuju pintu masuk sekolah, tiba tiba gw melihat sesosok guru bernama ya inisial bu. Ln, nah kena deh gw sama dia gw di ceramahin udah kaya Bandar narkoba diciduk polisi,

pokonya kaya gitu dah,emang sih aga garing gitu cerita gw,tapi tunggu pas gw udah masuk kelas,hehhe.. sesampe nya gw di kelas pasti ada aja yg buat gw ketawa dengan keanehan” kelas gw yang selalu ribut baik ada guru maupun tidak ada guru, walau embel” nama IPA dan TI (teknik informasi) tapi kelas gw patut di setarakan dengan IPS, karena tingkat intelegensi yang minim dan prilaku aneh” muridnya membuat guru yang ingin mengajar di kelas gw berpikir 1000x untuk hadir, seperti hari ini yang satu kelas terkena wabah flu orang gila, semua kelas anak anak nya pada menarik dan menurunkan ager ager ijo yang kenyal kenyal disingkat (ink+us) kebetulan gw duduk sama residipis kelas gw yang bernama lynx tingkat kejahatan dan keisengan di kelas gw sudah di kenal sejak lama, pas pelajaran BP tiba tiba ia memanggil gw, “ndrong..mau liat kaga..?”sibraga berbisik di kuping gw,setelah ia berhasil mengejutkan gw dengan ciuman mendadak di pipi gw, tokai tuh bocah gay! Hahha.. gw jawab “liat ape goy..?” “nih liat gw dah” ia menjawab, pas gw nengok, astagfiruloh..! ia memperlihatkan cendol besar yang keluar dari hidungnya, hueek, (merasa jijik) dan dia ber inisiatif memfoto keajaiban alam itu, dan ini dia foto biadab tersebut:

Setelah berhasil mengambil gambar sang pelaku,dan diketahui setelah itu cendol yang keluar tadi sudah di lap dengan tisu yang ia minta dari tmn cw tadi, bego nya lagi tu tisu dibuang sembarangan aja lagi, ich..jijay bajay deh eike..yuuk..mari.. ada lagi pas lagi pelajaran temen gw minjem hp salah satu dari tmn gw juga, dan aksi bidab membaca baca inbox ia keluarkan, bukan hanya itu tapi dia jg membalas inbox itu dengan kata kata “aku saying kamu” padahal sms intu dari lelaki tulen, ich.. dah pada ga waras tuh orang, padahal gw jg sih,hihihi… dan yang terahir pas mau bel sekolah pas gw,yosh,imam,abi,dan lynx lagi ngobrol” diblakang tidak memperhatikan guru,kita sangat antusias karena topic yang diangkat adalah sek education dengan jurubicara lynx yang aneh itu hahaha, sialnya pelaku utama tentang tema ini lagi ga masuk,si ketua kelas cabul itu (dibaca : yohanes) nah pas asik asik ngobrol. Tiba tiba temen didepan gw terlihat tidur nyunyak dengan jaketnya, nah enah mengapa gw merasakan hawa hawa jahat dari si lynx yang berniat mencoret” tangan temen gw yang bernama bayu itu dengan gambar (alat vital lelaki) 2buah gede” lagi,hahha.. sumpah gw ngakak banget parahnya lagi ia dicoret mengunakan sepidol, mampus nih anak kalo emaknya tau mau bilang apa ya,hahha.. masih banyak bgt keanehan dan keisengan anak anak kelas yang belum sempet dimuat sama gw, banyak muka muka aneh temen gw yang gw abadikan lewat foto seperti dibawah ini :



ket : ini foto orang gila yang sedang menarik keluarkan sesosok lendir beracun



ket : penjahat yang sedang mencoret" teman yang sedang tertidur lelap

semua gambar gambar diblog ini tanpa persetujuan masing masing pihak, apabila ada yang ngambek gw mau kabuuuurrr...
..