Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Sabtu, 25 April 2009

detik detik ujian nasional

Hai semuanya ketemu lagi sama satu satunya orang ganteng di muka bumi ini (mesem mesem ga jelas) hari ini adalah 1hari sebelum uan gw nulist post ini, buset bukanya gw blajar malah maen computer sambil ngetik, dengan otak brilian gw pasti besok gw menjawab soal dengan mengandalkan kancing gw lagi, entah mengapa otak gw sulit banget dimasukin pelajaran, ini akibat kebiasaan gw menjedot jedotkan kepala gw sehabis tidur kali ya, doakan saya yang ganteng ini lulus yah, kalo ga lulus gara gara kalian yang salah ya,ga mau tau pokoknya gw mau gantung diri dipihon semangka ah, hehehe.. ga tau hari ini gw males banget keluar kamar, dan gw Cuma cengo kaya kambing korban mau di potong , tadinya niat gw hari ini mau kerumah pok nari minta jus jeruk gw dicelupin batu sama dia berharap kelulusan,hehe.. bercanda, oh ia temen temen semua gw berniat membuku kan cerita cerita gw, jangan lupa beli yah, jangan yang bajakan, nanti kaya bajak laut loh,hehe.. tiba tiba hp gw geter geter tadi, taunya temen gw nelepon, begini percakapan diantara kami berdua :

Kuro ganteng : olah olah .. eh kebalik coy maksud gw halo halo.. hehhe

Temen : ah dasar begok luh, eh hari ini mau ikut ga nonton band sama anak anak..?

Kuro ganteng : busett…! Lu semua pada gila apa ya besok kan kita UN .. !

Temen : yaelah santai aja kita have fun sebelum UN..

Kuro ganteng : ah kaga ah,bisa bisa gw digiling dijadiin pupuk kandang sama nyokap

Temen : wah .. sadis ya emak lu, yaudah deh gw jg ga jadi, gw ikut lu aja blajar,

Kuro ganteng : nah gitu donk nurut kata bapak nak.. (senyum lebar)

Temen : emangnya lo bapak gw apah..? yaudah deh dadah..

Kuro ganteng : lah ini bukanya no.si adi ? kenapa yang ngomong elu bejo ..!

Temen : biarin orangnya lagi ga tau, hahha..

Kuro cool : buset, udah begok..! nti pulsa dia abis.. kita udah ngomong 23 jam nih eh 1 jam maksudnya..

Suara Seseorang di belakang temen : bejooooo…! Anjiang luh pulsa gw ..!!

Temen : sori bro gw mau shooting dulu ya, nanti dilanjut lagi.. dadah.. tut..tut..tut..

Kuro ganteng : . . . . .

Begitulah temen temen gw yang notabene nya tidak takut mati, dan percakapan layaknya seorang gay yang ingin malam mingguan berdua,yaks…huueek.. gw bengong sebentar .. setelah gw bengong ada suara aneh muncul dari bawah rumah gw, “bang….. makan dulu, udah kurus jarang makan ..!” dengan lantang ia menyebut gw kurus, emang sih badan gw kaya lidi,hahaha.. ternyata itu suara si singa (nyokap) dengan mata setengah tidur, gw berjalan kebawah, tepat dianak tangga ke 24 gw terpeleset aer bekas bocor ujan tadi (ga ada kerjaan ngitung anak tangga) ,”guuubrakk..!” “cuih..sakit bgt kaki gw” nyokap dan ade ade gw sejenak menatap kearah gw yang sedang tersungkur bak supermen jatoh dari pohon,

selang 2 detik mereka dengan penuh suka cita sukses menertawakan gw dengan lantang, sialbikanya dibantuin malah diketawain, dengan bibir ditekuk kebawah gw ngambil makanan dan menjitak ade gw bintang, haha..merasa puas, taunya si bintang meneriaki gw dengan kata kata ini “ e’ek kambing” entah dapat kata kata dari mana anak sekecil itu tau benda warna hitam dan bulat bulat seperti itu, sekali lagi gw menjitak ade gw, tiba tiba ade gw itu menangis,dang w dijitak sama emak gw, sial malah gw yang dijitak, gw langsung aja ke kamar gw, entah kenapa menjelang UN ini gw jadi rajin ibadah sholat rajin, dzikir dll tapi maksiat jalan terus,yuuk mari . . . hehe, pas sholat jumat gw yang biasanya pake kaos oblong dan sandal kebalik, sekarang pake kemeja rapi,parfume dan sandal tidak terbalik, mungkin ini jati diri gw (apa coba) waktu sudah menunjukan jam 11 malam nih, gw harus cepat cepat tidur karena besok adalah pertarungan sesungguhnya, kalo gw ga tidur sekarang bisa bisa bangun pas hari terahir UN, hahaha.. tanpa berpikir panjang, gw mwmutuskan untuk lekas tidur, teman teman semua, semua yang gw certain tadi kejadian kejadian gila seharian ini,daripada gw stress karena uN ya gw berbut gila aja ky gitu, gw mau tidur, doakan ya teman semua, c u tomorrow jangan lupa baca cerita berikutnya ya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar