Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Sabtu, 25 April 2009

hari yang akan selalu dikenang


Hari ini adalah hari yang sangat special buat gw dan mungkin buat gw dan temen temen gw satu kelas karena hari ini adalah terahir kita belajar di sma, sumpah mungkin gw akan nangis habis ngepost blog ini dan maaf post kali ini ga ada mengandung lucu, karena gw mau sejenak mengingat temen temen gw yang menurut gw berharga banget pokonya ga bisa tergantikan dengan apapun, gw masih ingat dan culun culunya dulu pas masuk SMA dan bertemu teman baru, gw dulu yang masih bodoh dan sekarang tetap bodoh, kelas satu adalah masa perkenalan gw banyak ketemu temen temen yang menurut gw aneh tapi semuanya baik baik, kelas 2 itu masa masa kita menikmati SMA dan masa masa kenakalan seperti cabut,dan gw memulai iseng sama teman teman gw di kelas 2 ini, waktu cepat banget berlalu ga kerasa kita semua sudah kelas 3 dan gw sadar diri gw udah dewasa dan tidak ada lagi masa kecil,

dan gw harus berfikir dewasa, susah senang air mata, senyum, tawa,ataupun marah, udah menghiasi kelas gw ini, tidak kerasa kita semua kelas XII IPA 3 udah di ujung tahun masa masa belajar, besok sudah ujian Negara, kita berjuang bersama untuk lulus UN tahun ini,amin, kita semua masuk bersama sama kita keluar sekolah ini, jika gw nanti sudah berpisah sama temen temen gw ini pasti gw kangen banget, ga ada cerita cerita aneh, ga bisa lagi isengin guru sama braga, ga bisa godain anak cw, ga bisa ketawa lepas.ga bisa tidur dikelas,hiks” semua ini adalah masa terindah di hidup gw, teman.. makasih ya buat 3tahun ini kalian selalu ada buat gw, dan makasih buat kenangan kenangan yang udah kalian ukir dihati gw yang paling dalam,jujur gw ga mau kalian pergi dari pandangan gw, untuk hari besok pasti gw ga bisa ngeliat kalian lagi di kelas pagi” senangnya bisa belajar bareng kalian,kalian ga kapok ngajarin gw yang kurang pintar ini,maaf air mata gw ga bisa gw tahan, gw pasti bakalan rindu kalian, tapi waktu memang harus belalu,

gw janji suatu saat nanti sampe kapanpun gw ga akan lupain hari ini,bahagia banget bisa kenal kalian, apa ini yang namanya kehilangan teman teman yang terbaik dihidup gw, teman.. semoga kalian setelah masa masa ini ga akan lupa sama kenangan kita, dan gw selalu berdoa untuk kalian semoga semoga sehat selalu dan selalu sukses di masa depan, ga ada kata lain yang bisa gw ucap selain terimakasih dan we are my best best friends in my life . semoga kita bertemu lagi di suatu hari nanti , dan pasti kalian semua sudah punya suami/istri dan anak anak kalian, hihihi.. akan gw tunggu hari itu .




we are best friend

1 komentar:

  1. uwoo . masa masa sma. ku jadi anak sma taun depan. hahaha.

    kelihatannya menyenangkan sekali, kamu dan teman2 mu itu ^_^

    *hisana.

    BalasHapus