Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Rabu, 08 April 2009

kita semua keturunan orang usil...

Sekolah bagi gw merupakan rutinitas yang menyenangkan dan refreshing, walau gw tau diskolah gw Cuma hura hura maen hp, tidur dikelas dan melakukan hal hal bodoh lain nya, tapi yang sering ditemui di kelas aneh gw adalah prilaku prilaku aneh dan iseng personil personil nya,dengan wajah separuh beloond dan cacad permanen yang menjadi jadi tiap hari menjadi hari aneh buat gw, kalo sekolah gw tuh masuk jam 7 ya kan, tapi gw dateng jam 06.15 dengan bodohnya padahal rumah gw sama sekolah tinggal kpleset kulit pisang gw jg udah nyampe, tapi gw punya alas an kenapa gw dating sepagi tuna netra (pagi buta) tersebut, pertama rambut gw yang sering gondrong ini sering jadi inceran guru” sok exsis biadab yang suka membawa gunting jaga didepan gerbang” siap memotong dengan napsu birahinya rambut anak” yang kurang tampan (kecuali gw,hehhe) dan kedua gw ga mau ngeliat guru” yang notabene nya bertampang kurang sedap yang suka mengeritik pedas penampilan siswa dikelas, suatu hari pas gw masuk kesiangan gara gara nyokap gw pergi kepasar dan lupa sama gw dikirain gw gedebong pisang yang lagi tidur, wal hasil gw bangun kesiangan, dengan berjalan seperti zombie baju kegedean dan keluar, sepatu belon di cuci 1bulan, tas ransel berwarna kuning hadiah hoka hoka bento, berjalan menuju pintu masuk sekolah, tiba tiba gw melihat sesosok guru bernama ya inisial bu. Ln, nah kena deh gw sama dia gw di ceramahin udah kaya Bandar narkoba diciduk polisi,

pokonya kaya gitu dah,emang sih aga garing gitu cerita gw,tapi tunggu pas gw udah masuk kelas,hehhe.. sesampe nya gw di kelas pasti ada aja yg buat gw ketawa dengan keanehan” kelas gw yang selalu ribut baik ada guru maupun tidak ada guru, walau embel” nama IPA dan TI (teknik informasi) tapi kelas gw patut di setarakan dengan IPS, karena tingkat intelegensi yang minim dan prilaku aneh” muridnya membuat guru yang ingin mengajar di kelas gw berpikir 1000x untuk hadir, seperti hari ini yang satu kelas terkena wabah flu orang gila, semua kelas anak anak nya pada menarik dan menurunkan ager ager ijo yang kenyal kenyal disingkat (ink+us) kebetulan gw duduk sama residipis kelas gw yang bernama lynx tingkat kejahatan dan keisengan di kelas gw sudah di kenal sejak lama, pas pelajaran BP tiba tiba ia memanggil gw, “ndrong..mau liat kaga..?”sibraga berbisik di kuping gw,setelah ia berhasil mengejutkan gw dengan ciuman mendadak di pipi gw, tokai tuh bocah gay! Hahha.. gw jawab “liat ape goy..?” “nih liat gw dah” ia menjawab, pas gw nengok, astagfiruloh..! ia memperlihatkan cendol besar yang keluar dari hidungnya, hueek, (merasa jijik) dan dia ber inisiatif memfoto keajaiban alam itu, dan ini dia foto biadab tersebut:

Setelah berhasil mengambil gambar sang pelaku,dan diketahui setelah itu cendol yang keluar tadi sudah di lap dengan tisu yang ia minta dari tmn cw tadi, bego nya lagi tu tisu dibuang sembarangan aja lagi, ich..jijay bajay deh eike..yuuk..mari.. ada lagi pas lagi pelajaran temen gw minjem hp salah satu dari tmn gw juga, dan aksi bidab membaca baca inbox ia keluarkan, bukan hanya itu tapi dia jg membalas inbox itu dengan kata kata “aku saying kamu” padahal sms intu dari lelaki tulen, ich.. dah pada ga waras tuh orang, padahal gw jg sih,hihihi… dan yang terahir pas mau bel sekolah pas gw,yosh,imam,abi,dan lynx lagi ngobrol” diblakang tidak memperhatikan guru,kita sangat antusias karena topic yang diangkat adalah sek education dengan jurubicara lynx yang aneh itu hahaha, sialnya pelaku utama tentang tema ini lagi ga masuk,si ketua kelas cabul itu (dibaca : yohanes) nah pas asik asik ngobrol. Tiba tiba temen didepan gw terlihat tidur nyunyak dengan jaketnya, nah enah mengapa gw merasakan hawa hawa jahat dari si lynx yang berniat mencoret” tangan temen gw yang bernama bayu itu dengan gambar (alat vital lelaki) 2buah gede” lagi,hahha.. sumpah gw ngakak banget parahnya lagi ia dicoret mengunakan sepidol, mampus nih anak kalo emaknya tau mau bilang apa ya,hahha.. masih banyak bgt keanehan dan keisengan anak anak kelas yang belum sempet dimuat sama gw, banyak muka muka aneh temen gw yang gw abadikan lewat foto seperti dibawah ini :



ket : ini foto orang gila yang sedang menarik keluarkan sesosok lendir beracun



ket : penjahat yang sedang mencoret" teman yang sedang tertidur lelap

semua gambar gambar diblog ini tanpa persetujuan masing masing pihak, apabila ada yang ngambek gw mau kabuuuurrr...
..

3 komentar: