Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Sabtu, 04 April 2009

Huaaa.. teman teman semua apa kabar kalian ? sudah lama banget ya semenjak kuro ga onlaind” dikarnakan sibuk udah mau UN, pasti kalian sudah kangen membaca blog kuro yang bisa membuat bibir anda cengar cengir sendiri secara otomatis hahha dan juga kangen kegantengan gw,yuu..mari pastinya, sekarang aja udah H -17 sebelum ujian gw masih belum bisa negrajin soal (2+2+3+1=?) aduh parah dah,oh ia gw mau ngucapin banyak banyak terima kasih buat teman teman semua yang udah mau ngebaca blog kuro dan ngasih comment positive dan alhamdulilah banyak yang suka sama blog kuro, semoga ini jadi penyemangat kuro ngebuat karya karya yang lebih bagus lagi (tumben lu serius ngomongnya kur?)..? wkwkwkk.. dan dukung selalu blog aku ini yah, dan pada post ini kuro mau ngulas beberapa hal dan kejadian senang dan duka selama udah lama ga ngeblog, sial kenapa internet dirumah gw harus dipaswortin ci ma bokap gw? Cial bgt, dibawah ini beberapa hal yang mau di bahas tolong dibaca dengan seksama danpenuh konsentrasi ya siaapin ember kalo” nanti kamu muntah pas baca ok, lets go :


1.Masalah situ gintung : sumpah gw kaget bgt situ gintung jebol dan banyak yang jadi korban walau sebenarnya gw g tau letak pasti situ gintung padahal rumah gw deket dari situ gintung sekitar 20km lah, wkwkwk.. (suut..!jgn ketawa” ini lagi serius ah) ehem” maap2 hmmph kuro Cuma bisa bantu doa aja semoga korban mendapat ketabahan dan dapat bertahan oleh tuhan amin, dan semoga manusia dibumi lebih peduli sama lingkungannya supaya kejadian kaya gini ga terulang lagi .

2.Buat teman” yang keterima PMDK dan SIMAK UI : wah selamat ya teman teman yang keterima di universitas negeri kuro doain semoga cita citanya terwujud, wah temen temen diskolah gw yang ketrima PMDK selamet ya jangan lupa makan” nya wakkaka.. dan jangan sedih buat temen temen yang kurang beruntung semoga lain kali beruntung yah berjuang terus ia teman, di simak ui kayanya dikit deh yang ketrima tapi g tau jg yang jelas gw ga keterima wkwkkw..lg pula alhamdulilah gw udah ketrima di IM Telkom bandung, asik pindah ke bandung wkkwkwk

3.Good bye my hair : sialan ahir ahir ini tryout banyak banget sampe sampe kepala gw mau pecah, seperti biasa gw dating keskolah terlambat dan untungnya hari ini gw mandi, setelah 3bulan puasa mandi,seperti yang kalian tau saya ini phobia mandi,wkwkkw, dan pas saat gw ngerjain soal b.indo datanglah si herman yang bermuka mirip pelawak doyok masuk kelas gw bersama antek anteknya dan merajia rambut temen temen seperjuangan gw termasuk gw, sial rambut gw kena rajia..!! ah gw ga tega lembaran” rambut gw berguguran jatoh ke lantai” hiks2 padahal rambut gw yang indah dan lurus ini tiap malem gw siram dan diberi pupuk,sekarang harus hilang..argh tidak! Gw sumpahin tuh si herman digentayangin arwah” rambut gw, hihihi (ketawa sambil nangis T.T) pada hari berikutnya selang 3hari si herman sialan masuk lagi ke kelas gw dan merajia rambut gw lagi,doggy nih si herman gapuas apah 3hari yang lalu motong rambut gw,dia bergumam karena rambut gw masih ada yg panjang katanya,ah sialan nih wayang, dengan sukses si doyok membuat rambut gw cacat permanen,hiks2 ya allah masukan lah tuh guru ke neraka mu paling dalam ya allah (hahha..jahat gw keluar deh) dah ah gw iklas sama rambut gw paling nti gw beli wig rambut kaya edy brokoli aja deh,wkwkwk.

4.Insomnia: aduh selama mendekati UN gw kok jadi sering tidur malam ya, malah waktu hari kamis kemarin gw ga tidur, extrim banget nih, apa mungkin ini akibat gw mengonsumsi kopi secara berlebih ya, tapi emang bener gw g bisa tidur, paling nonton tv sampe pagi, sukseslah di sekolah mata gw beler mata bawah gw item dah kaya roker juga manusia, dan berjalan setengah tidur kaya mayat idup,tapi baguslah daripada tidur gw ga bangun bangun kan gawat lain kali kayanya gw harus siapin obat tidur dan meminumnya berbarengan dengan segelas jamu beras kencur x yah, making a nyambung aja nih gw, pokonya gw udah kaya batman malam itu yang hidup dimalam hari dan molor makan e’ek di siang hari, hahha.. ^.^

5.Kuro sick : wah pengen UN gw malah banyak didera penyakit nih, padahal badan gw dah disuntik rabies loh sama haji asep dokter hewan sebelah, wkwkkw, pas hari apa gitu gw ga masuk sekolah pas hari rabu kalo ga salah, perut gw sakit banget kayanya gw salah makan, atau ga gw yang berlebihan memakan sampah secara memamah biak x yah,wkwkwk..udah tuh gw disuruh ga masuk sama nyokap gw dan gw heran tumben si singa baik, wkwkwk..tapi thank mom you care so much, perut gw udah kaya ditonjok” mek teson nih (iklan banget) tapi sumpah sakit banget udah gitu pas siang badan gw panas dan gw batuk dan pilek, komplitlah penderitaan gw (panas+magh+batuk+flu+idiot=kuro) huaah..gw ga bisa bangun dari kasur, dan ga napsu makan untung ga napsu sama cowo yuuk mari… ga tau diri gw yang lagi sakit ini minum es mulu dan yang pedes” pokonya yang namanya sakit tuh ga enak!

6.Rumah gw direnovasi ? : wah pas pulang sekolah dengan seragam gw yang sudah lecek dan agak sobek kerahnya akibat sering di tarik tarik temen” gw yang biadab itu, gw masuk rumah, loh kok rumah gw kaya lagi di renovasi? Gw Tanya si singa (nyokap gw) “mah nih rumah mau diapain?”nyokap gw menjawab “oh ini mau diganti keramik dan di cat” “oh” jawab gw singkat karena sudah males bau bau ga enak pegawai (kuli angkut) yang lagi maggang di rumah gw, walah .. keren bgt ya bahasa gw, bilang aja kuli serabutan yang lagi jadi budak emak gw,hahaha.. najong setelah diselidiki lebih dalam salah satu kuli itu adalah cowo nya pembantu gw yang bernama ma spur (poor = ? ) dasar dengan postur tinggi kulit kaya minyak rem pake topi di kebelakangin komplit lah ciri ciri jamet (jawa metal )di dirinya dengan logat jawa medok dia ngemeng ma pembokat gw,dah lah masa bodo gw ga ngerti yang mereka bicarakan, gw cabut keatas ke kamargw, buset.. dah nih kamar dah kaya kapal selem pecah aja dah (pas gw inget” lagi kamar gw masih sama kaya 6jam yang lalu sebelum gw berangkat sekolah) gw garuk” selangkangan gw karena gatel gitu loh.. wkwkkw.. sampe sekarang nih renovasi masih berlanjut,

Nah gitu lah rangkuman cerita cerita aneh selama gw menghilang wkwkwk,tunggu dulu deh sejak kapan ya ketawa gw jadi : wkwkkw kan biasanya: hahha, ga penting jg sih hahha,dan semoga kalian semua terhibur yah,jangan bosen” baca blog kuro yah maaf kalo ada salah salah ngetik ato salah salah ngomong emang kalo kuro ngomong ga pernah bener hahhha… have a nice day all ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar