Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Sabtu, 04 April 2009

margo city depok festifal . . .

oii gw mau cerita dengerin yah..! tunggu dulu deh setau gw ini blog kaga bisa ngomong dah..hahha masabodo ah, nah waktu tanggal 29 maret ada sebuah event jepang dimargo city depok, nah gw rencana mao dateng, tapi berhubung udah kelas 3 jadi susah nih tuk dapat izin orang tua gw yang nota bene nya emang galak dan makanin anak bayi hahhha..gw gw berpikir keras gimana caranya gw bisa dateng ke itu acara, saking kerasnya gw berfikir sodara sodara, sampe sampe gw beradu kepala gw vs tembok kamar gw yang penuh coret coretan itu, sukses membuat tembok gw benjol hhha.. loh?

dan ahirnya gw mendapat alibi yang bagus sampe sampe detective conan tidak bisa memecahkan kasus ini hihihi (senyum aneh).. yaitu gw bilang ada ulang tahun teman gw, standart sepedah bgt yah..maklum otak gw lebih kecil dari tai lalat gw hahha malah tadinya gw dapet alasan yg lebih bagus, yaitu mau jenguk temen gw yang hamil yang bernama ujang, tapi alasan itu aga sedikit rada” aneh yah,hehehe ..niatnya gw kesana mau naek motor mio gw yang kinclong abis..! akibat 3minggu belom dicuci, yang warna bodi nya sudah berubah kecoklatan akibat lumpur sialan , tapi temen gw riri menawarkan tawaran yang menggiurkan yaitu nebeng naek mobil temen nya,sontak membuat gw tertawa tawa di dalam hati gw, kebetulan duit gw Cuma cukup buat beli bensin dan 1 susu ultra, gw nitip motor di rumah temen nya riri,dan berharap bapaknya temenya riri bersedia menjadi juru parkir motor gw yg imut ini hahha..

setelah lama menunggu dan tidak dikasih minum kita mau berangkat, tiba tiba gw kaget, lah..? yang nganterin kita emaknya?? Malah tadinya gw yang disuruh bawa mobil.. et bujug..gw bawa sepedah roda 1 aja masih blom becus hahha..maklum gw alumni sirkus keliling, dan gw pikir nih emak” lihay membawa si roda empat ini, tapi pas di jalan gw menemukan keanehan anehan gw membuat bulu ketek gw bediri, diantaranya rem mendadak yang di ulang ulang entah disengaja atau dia sedang pamer mobil sedan tua sialan itu yang diperkirakan keluaran 1945 sebelum masehi, gw menggumam dalam hati gw “ini mobil apa masih layak berlari di jalanan?apa tidak sebaiknya digiling dan dijadikan pupuk kandang saja?” dan suka membelok dengan tiba tiba yang membuat omongan omongan kebon binatang keluar sumua dari pengendara” lain, ayat ayat al-quran gw baca terus di dalam hati (padahal masih iqro 2 ) takut-takut gw ga pulang dan tidak ikut UN pasti kalian tau alasannya mengapa? Dan setelah 15menit mobilnya berhenti dan taunya ia menjemput temen sepermainan nya, seekor emak” cina yang terlihat modis sekali dan sangat bagus kalo dijadikan cover buku yasin hahha..

ternyata ia berganti posisi sekarang dengan wanita cina itu, si cina itu yang menjadi sopir kami, perasaan lega bercampur haru karena berharap orang ini lebih baik mengendarakannya dari pada yang tadi, sialnya dugaan gw hanya tinggal harapan semu aja, ternyata si nenek” cina ini mengemudi dengan lebih parah dan extrim semena mena dan omongan yang keluar dari mulutnya lebih berbahaya dari piso tukang somay, sejenak gw berfikir dan berdoa dalam hati “ya allah apabila kau menjemputku hari ini tolong ampuni dosaku ini ya allah, dan titip salam pada ke2 orang tua ku, mamah : maaf abang suka ngambil uang dari dompet mamah dan suka mengikat bintang dan menaruhnya di lemari baju dan buat papah : ilove u pah, buat ade ade gw : maaf abang ga bisa jailin kalian lagi hidup kalian tenang sekarang “ itulah doa gw dalam hati, ya lanjut ceritanya teman gw dan anaknya yang punya mobil keringat dingin menaiki kendaraan neraka ini, kasihan bgt ya mereka gw aja Cuma pipis di celana, setelah gw Tanya ke mereka “kenapa lo pada keringetan” 1. Karena ac nya mati (ternyata emang ni mobil ga ada ac na) 2. Dikarenakan perut mereka yang bermasalah,

sebelum jalan lagi kita isi bensin dulu yah..kata si sopir cina itu, dan kata nyokapnya tmn gw, wah..gw Cuma bawa uang selembar lagi nih (uang 100ribu) dan ia mengisi 50ribu, pas lagi isi bensin, tiba tiba mobil sudah di gas sama si sopir cina itu,buset..!! selang masih nancep di mobil dah mau jalan aja,sial disitu gw malu bgt sama abang” SPBU nya, sodara” tau tidak si sopir cina itu bilang apa? Ternyata ia malah menyalahkan abang abang SPBU tersebut dan meminta untuk bensin dilebihkan.. oh my goat ..!! wat de puk..ternyata wanita paruh baya keturunan etnis tionghoa ini bener bener wanita pemberani dan patut disejajarkan dengan R.A kartini atau nyonya menir, dijalan mobil sedan purba itu dijalankan tidak dengan sewajarnya kecepatannya bak pembalap liar yang haus akan kemenangan, membuat jatung gw berdetak cepat, dan gw melirik ke arah 2 temen gw itu wajahnya sudah pucat pasip seperti pocong kebelet e’ek.. kalo gini caranya ga ada cara lain nih, kalo ga gw minum air radiator trus mati atau gw memecahkan jendela dan melompat bebas keluar seperti artis Hollywood Arnold suasana segar yang badan nya itu seperti mas” gay yang berotot berlebih,seram sekali.

Ternyata ditengah perjalanan wanita paruh baya tersebut mengeluarkan rokok dari tasnya dan mulan merokok di tengah perjalanan seperti kereta api ..nih emak emak mantan preman pasar induk kali yah gw berbisik dalam hati, ahirnya gw nyampe dimargo dengan selamat, trimakasi ya allah, disana gw rencana mau cosplay, ternyata anak” yang lain sudah pada nyampe, dan gw langsung ganti pakaian gw cosplay jd sanzo abal abal, dan sialnya lagi uang 50ribu gw ilang, sial bgt ni hari gw berjanji akan menghapus tanggal 29 dari kalender gw, hahha..setelah asik foto” dengan orang orang yang berpakaian serba aneh dan gw sering diminta poto bareng sama orang” maklum namanya jg afghan gitu loh…hehhe dan gw beranjak pulang dengan mobil tua yang apa masih layak disebut mobil, wkwkw..dijalan alhamdulilah lancer, gw pulang sekitar jam 5 an lah, ditengah jalan malah mobil ini hampir ditabrak truck pasir yang mau belok, lagi lagi si nenek” cina itu dengan mulut sesumbarnya meneriaki sopir truck tersebut dengan logat cina bercampur sunda katakata seperti ini yang ia lontarkan“ (binatang yang suka mengejar ngejar kucing..,apa hayo..? )…luh!! Punya mata ga begok!!)” kalo tau jawabanya langsung dikirim ke no: 0856xxxx hahhaha..ahirnya gw nyampe, gila pengalaman hari ni seru banget gw ketawa stres dll, sampe dirumah gw mandi makan dan lagsung tidur….huuuaah senangnya hari ini . makasih ya temen” yang sudah baca dan baca terus cerita selanjutnya ^.^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar