Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Rabu, 25 Maret 2009

Hola semua balok lagi sama kuro ganteng hehhe..maap ni jadi jarang update dikarnakan kalian tau sendiri internet (indomi telor kornet) dirumah gw dicabut sama si singa (nyokap) gara” udah mau un katanya, kepaksa dang w merelakan lembaran lembaran rupiah gw yang begitu berharga untuk pergi kewarnet busuk nan bau,ih sumpah lemot bgt nih warnet, gw kutuk ah ni warnet jadi warteg (loh..nanti bukanya buka internet gw malah makan nasi sambel plus semur jenkol kesukaan gw lagi,nyam nyam..hahha, saat gw lagi ngepost ni blog mas” OP warnet nya ngeliatin gw dengan penuh napsu birahi, sialan nih mas mas gay ato emang terkagum kagum melihat ketampanan gw yg menarik hati pria maupun wanita kihihihi..(tertawa dalam Hati)

najong jelek bgt sih nih mas mas, asal tau aja teman teman ni orang berwajah kaya edi brokoli dan rambutnya kribo di iket trus meggang senapan bak rambo mau perang aja nih orang,hii..gw jadi takut,hehhe ya ga l ah soal senapan nya gw Cuma ngarang ajah,tapi mukanya emang mirip edi brokoli versi gay,hii..jijik.. yaudah gw pura pura ga tau ajah,hahha..nah hari udah malem gw pulang ajah kerumah, habis gw bayar billing warnet gw keluar tuh warnet biadab nan bau,hehhe.. dan tiba tiba disamping warnet gw melihat sesosok pria paruh baya yang tidak memakai kebaya (halaah apa coba..) sedang duduk dengan baju compang camping membawa tas dan rambut bak bobmarley blum keramas 5 tahun (setau gw emang bob marley ga pernah keramas ya ^^)wah…dengan wajah terkagum kagum melihat tuh orang, gw pun mencoba menghampirinya, bego nya lagi, tadinya gw pikir tuh orang adalah ari wibowo yang bosan menjadi artis,hhha..(jangan ketawa) ternyata itu orang gila yang sedang beristirahat dari aktivitas nya yang padat,huuuh..tatian kamu orgil, untung gw udah sembuh..atau mungkin ini temen gw dulu yah pas gw masih menjalani profesi ini,hahha..karena tidak ada kerjaan mulut gw mengumbar kata kata aneh ,seperti “dasar orang aneh duduk di pinggir warnet,kalo masuk angin gimana atau nanti disangka orang gila gimana..?” huhh..

gw pun berjalan pulang untung dijalan gw tidak melihat yang aneh aneh seperti kuntilanak rasa jagung bakar atau hantu tuna netra hehhe..soalnya perjalanan pulang sangatlah gelap, tiba tiba gw ngedenger seprti desahan kucing kawin, gw takut bgt setelah diselidikin ternyata itu emang kucing tolol lagi bulan madu di got (kaga ada kerjaan bgt tuh kucing) gw tadi jg sempet ke indomart membeli keripik dan tehkotak,supaya malam malam ada cemilan soalnya kalo malam malam lagi laper ga ada makanan gw suka gigitin kasur,hehhe..dan gw udah deket dari rumah,dan..yampun yang mana ya rumah gw,hadduh mampus dah,ya tuhan…sembuhkan lah penyakit amnesia kronis ini dari kepalaku ini..!! ini amnesia atau idiot sih hahha..untung gw inget yang mana rumah gw,padahal sudah 10x salah masuk rumah tadi hahha..

pas masuk rumah gw ngeliat si kitty ku sayang sudah diam takberdaya meghujam tanah, sialan sapa nih yang ngebunuh peliharaan gw..sialan,setelah gw ngorek ngorek informasi ternyata si bintang yang mengantarkan si kitty kehadapan sang ilahi,pas gw Tanya pembokat gw,ternyata ia,di buang si bintang dari dalam botol aqua,jahat bgt ade gw, sekedar informasi si kitty tuh ikan ya,hahha..ikan seharga 3000rupiah yg gw beli di abang abang lewat depan rumah gw mati dengan mengenaskan,hiks2..sial, lain kali gw melihara ikan paus ah,biar kalo mau dijahatin sama si bintang langsung digigit tuh pala si bintang,hahha..huh..hari yang melelahkan.. udah ah gw mau tidur..besok dilanjut lagi ya teman teman ^^ makasih dah mau baca cerita kuro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar