Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Senin, 23 Maret 2009

kuro vs ultraman ciki taro . .



Dirumah gw mempunyai 2orang adik cw dan cwo yang satu cw bernama putri ia kelas 3 smp dan yang ke2 ialah bintang ia baru mau masuk sd tahun ini, si putri senang banget baca komik, sampe sampe selemari isinya komik semua,ahir ahir ini dia mengumpulkan novel harry poter (kasihan bgt ketinggalan jaman)hahha..nah satu lagi noh si bintang doyan bgt nontonin ultraman, makhluk konyol dari luar angkasa yang berwajah tanpa dosa dan siap melawan kejahatan dimuka bumi, kenapa ya namanya ultraman kenapa ga orang gilaman,atau si pitungman kan lebih keren gitu loh.. si bintang mempunyai koleksi kaset dvd ultraman banyaaaaaaak..banget mungkin ceritanya dari pertama ultraman lahir sampe ia naek haji kali ya..hahha maenan nya juga banyak bgt sampe” membuat penuh seisi rumah, ga kaya gw yang doyan nya mengumpulkan sampah dan barang bekas untuk di jual lagi,hahha (gw ini pemulung ato bret pit sih..) hahhaha (tertawa narsis)

pas gw lagi maen sepeda roda 4 di depan rumah dengan bernyanyi nyanyi ga jelas, tiba tiba si bintang keluar, sontak gw kaget..”apaaaaahhh..!!” (lebay mode) dan si bintang memanggil gw dengan panggilan “abang o’on..!” sial..dia memanggil orang sepintar gw yang mempunyai tingkat intelegensi setara dengan udang di laut itu dengan sebutan o’on, gw merasa ditantang tuh bocah cadel, si bintang mengacungkan pedang pedangan mainannya yang baru ia beli dipasar tadi pagi ke arah muka gw, dengan niat ngajak gw duel antar lelaki, wah..ini sih tandanya hargadiri gw udah di injek” dengan sandal yang baru kecebur got,

ga lama gw pun turun dari sepedah roda 4 kebanggan gw, fufufufu..dengan tertawa kecil di hati gw dan dengan memakai sandal terbalik,kaos kutang putih dan celana boxer belum dicuci satu minggu gw pun turun dan menantang si bintang untuk duel,hahhah.. anak ingusan macam bintang mah gampang bgt dimusnahkan , (tertawa senang) pas gw hendak melawan dengan jitakan maut gw tiba tiba…! Waw..! cahaya putih keluar dari badan adik gw itu, gw teriak lagi, apaaaaaaah..! (lebay lagi loh..) hah.. gw bengong melihat adik gw berubah wujud, “jeng jreeng..!!tiba tiba adik gw menjadi ultraman ciki taro…!!” air liur menetes dari mulut gw tidak percaya apa yang terjadi, dan dibawah ini adalah foto si bintang yang telah berubah wujud menjadi ultraman ciki taro :





dengan luar biasa kekuatannya pun bertambah 1000x lipat dari biasanya,sampai sampai ia dapat menghabiskan susu ultranya hanya dengan waktu 1jam lamanya,wiihh seram sekali, tiba tiba ia menyerang balik gw dengan pedang ultraman nya (ada yang aneh..emang ultraman pake pedang yah?) ia pun berhasil menyerang gw pedangnya itu mengenai barang paling berharga di hidup gw, yang sering orang bilang adalah burungtanpasayap, aaaaarrrrgh…!(menjerit kesakitan) masa depan gw sudah dipertanyakan apabila tuh burungtanpasayap mati..!, hahahhaha.. (suara ultraman tertawa) tiba tiba dari dada ultraman bersinar kelap kelip, yang menandakan ultraman harus pergi, ultraman ciki taro alias adik gw bintang pun pergi meninggalkan gw yang sedang menangisi masa depan,setelah diselidiki lagi sibintang di suruh mandi sama nyokap gw karna sudah sore) sial gw dikalahkan dan dipermalukan oleh anak tk, dan ahirnya gw percaya ultraman itu ada,tapi yg gw ga biasa percaya ultraman itu ade gw sendiri . dan suatu hari nanti gw bercita cita menjadi monster biar bisa melawan adik gw lagi,hahhahha… happy nice day, dan tetep baca blog kuro yah, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar