Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Sabtu, 21 Maret 2009

Maafkan aku bu guru . . .


Pada suatu hari dikelas dan mulut gw mulai berbusa akibat mengonsumsi sabun secara berlebih atau mungkin rabies gw kumat akibat digigit lalat ijo kemarin, dan temen temen gw pada jungkir balik ga jelas di karnakan beban pelajaran ipa yang membuat kami semua gila T.T, ampuun tuhan.. dan seperti biasa mata gw berat banget nenggoda gw untuk tidur di atas meja kayu yang banyak coret”an anak anak gila seperti tulisan imam love firly,pak beni sialan,hidup the jak,kuro mirip afghan (setelah di ketahui itu adalah tulisan biadab gw^^)

tiba tiba seekor guru masuk tanpa diundang dan mungkin pulang nya kaga gw anterin dikarnakan ga punya ongkos hahhha… pas gw liat, ah sialan si mubul masuk lagi..huff (mubul =muka bulldog) parah bgt mukanya mirip kaya persilangan bulldog dan lalat buah hahhaha..dengan badan kaya buldoser yang siap menghantam kita semua, ia adalah guru b.ingris dengan logat ingris yang dicampur tegal (bisa di bayangkan betapa anehnya dia ) dan ia memberi kita semua tryout dadakan,huaaaaaaaaaaah..sial padahal gw lum belajar (emang biasanya ga prnah kan ro..?) hahha benar juga

dengan bermodalkan kancing dan kelihaian gw dalam bidang contek mencontek gw berhasil menyelesaikan tuh tryouts, gw sering dimarahin sama tuh guru, alas an gw dimarahin tuh guru adalah,rambut gw yang kaya gembel gondrong,telat bayar bimbel,dan suka usilin anak orang,dan suka dorong tuh guru dari tangga, ga parah kan ya..? (itu mah pembunuhan berencana o’on..!!) sumpah gw kesel bgt sama tuh guru rasanya pengen gw gigit aja tuh pantat nya,hahha tapi gw takut ah nanti bukanya gw yg gigit tapi nti malah gw yang abis di grogotin tuh mubul, gw membuat rencana jahat dengan temen sebelah gw yang bernama lynx itu,hihihi (senyum iblis)gw merencanakan memfoto tuh guru sialan dengan pose sexy nya itu (dikalangan gorilla)

dan gw keluarkan hape n70 gw yang sedikit rusak karna kebiasaan gw menggigit” keypad ga jelas,hihihi..pas tuh guru lagi ada di sebelah gw dengan posisi nungging dengan pantat lebar kemana mana, gw mengacungkan kamera hp gw dan….”ckrek” gw memfoto tuh pose gorilla bercinta,hahhhah gw dan lnyx tertawa setan dengan taring keluar, parahnya lagi si mubul itu wali kelas gw yang gw isengin dengan hati bangga,hahha..gw menyebarluaskan foto memalukan itu ketemen temen kelas gw,sontak seluruh kelas kertawa berbahak”, dan suatu hari nanti gw akan buat majalah hewan yang berjudul “gairah gorilla hamil” ^^ maafkan aku bu guru atas keautisan saya yang memuat profil anda di blog anda, dan semoga anda tidak baca blog ini hingga saya lulus sekolah,apabila membaca, sial gw ikut paket c kali ya.. -_-
dibawah ini adalah gambar yang diambil waktu kejadian:

gorila pose sexy bergairah ^^

2 komentar:

  1. buset dahh !!

    tu pantat dipajang" !!

    promosiin dah ..
    sape tao laku !! XDD

    BalasHapus
  2. wesehhhhhhhh
    diadu nyo sama bokong guru gue!
    wahaha

    BalasHapus