Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Sabtu, 21 Maret 2009

balada keripik setan...!!


Pada kelas 3 semester 2 ini banyak hal hal konyol dan kejadian” aneh di kelas gw, nah salah satunya adalah mewabahnya gemar memakan kripik setan.. entah dari mana nama keripik setan itu berasal mungkin di neraka ada parbriknya kali yee.. pas jam istirahat berlangsung gw ga jajan ke kantin, dikarnakan duit jajan gw habis buat nutupin uang bayaran bimbel gw yang gw pake untuk hal hal semacam membeli coki coki 1dus yang membuat gigi gw sakit semua dan membeli hal hal ga berguna lain nya seperti membeli bedak dan lipstick (loh loh emang eike cowo apaan bo’..yuuu mari..)

dan pada saat bersamaan datanglah teman gw bernama lynx dan entah bagaimana ia membawa sebuah makanan aneh yang orang orang menyebutnya keripik iblis dan yang lebih popular kripik setan mungkin..suatu saat nanti gw mau bikin keripik dengan judul “kripik hantu taman lawang” hahhha (tertawa senang…)ia menawarkan barang separuh haram tersebut ke g w,ingat ya adik adik dirumah..barang pemberian setan itu haram jadi jangan diterima yah..(senyum om om pedopil )

Kuroganteng : wah apaan nih..
Lynx : hoh ini keripik setan
Kuroganteng: wow…. (muka bersinar terkagum”)
Kuroganteng : nyam nyam nyam…kriuk kriuk
Lynx : gmn ? enak kan? Hihiihi..(tertawa mencurigakan)
Kuroganteng: gwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….!!! (teriak sambil mengeluarkan api)
Kuroganteng: sialan lo ga bilang ni keripik pedes bgt!
Kuroganteng: tapi enak euy..buat gw semua ya..hihihi (senyum picik sambil melet)
Lnyx: . . . .

Hari demi hari kami lalui dengan tu kripik sialan,sampai semua orang di kelas gw pada doyan tuh makanan, tiap hari temen gw bernama radit yang kurang lebih menghabiskan 4 bungkus keripik setan dalam satuhari,buset..tu laper apa rakus,hahhha..gw ga tau lambung si radit terbuat dari apaan, menurut kabar terbaru ia mempunyai lambung dari bahan silicon yang ga akan rusak walaupun dihajar makanan” apapun, wah gw pengen ah,tapi gw pengen silicon di otak gw,supaya autis gw ilang,hahhha,

Dan ahirnya gw memutuskan berhenti mengonsumsi kripik yang kepedasan nya setara dengan panas api neraka itu, dikarnakan tiap malam gw keluar masuk kamar mandi,dengan perut panas bagaikan kompor,aarghh..tobat ya tuhan..mungkin kalo dironsen ni cacing kremi di perut gw udah minta pulang kampong kali ye.. tapi gw masi suka ngiler kalo ngeliat tmn” gw pada makan kripik setan, dan berharap ada britni spir nyuapin gw,waaah..i like it baby…yeah dan tukang jualan kripik” setan” itu pun merauk untung besar sekaligus mematikan calon” tunas bangsa yang ia bunuh perlahan dengan pedasnya dunia,hahha..maaf apabila cerita ini tidak lucu karna saya sudah meminum antibiotic yg mencegah gila gw kambuh, sial…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar