Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Jumat, 20 Maret 2009

Sakit Perut itu menular ya ?

Aargh… sial ini ke dua kalinya gw nulis blog ini cuz listrik dirumah gw yang brengsek itu mati, pantesan bau taksedap tadi hahaha trnyata tuh listrik sudah gugur di medan perang (apa coba…) dan gw baru aja selesai mandi nih mandi ala kuda yang Cuma berkisar antara 5 menit doank, karena gw sudah mempunyai phobia mandi sejak lahir hahhha..pantes tiap hari gw cium bau ikan asin basi dari sekitar gw hahaha g taunya ketek gw yang sudah membusuk dan mengeluarkan asam sitrat stadium 50, hahha..pagi hari gw bangun seperti biasa tepatnya 1menit sebelum bel masuk sekolah (buset ekstrim bgt)

dan sebelum berangkat sekolah ritual gw adalah ngemutin jempol kaki dan nari nari bugil di kasur,hahha..setelah mandi dan lupa berpakaian gw pun pergi, gw ga pernah sarapan pantesan badan gw kaya kertas HVS versi kebakar,hahha..tapi hari itu gw merasakan lapar dan teramat sangat, dengan jalan sempoyongan bak orang gila bagun tur gw ngerogoh rogoh isi kulkas gw dan disana gw menemukan susu ultra ade gw dan yoghurt sisa 3 tahun yang lalu yg membusuk di kulkas gw,tanpa pikir panjang tuh makanan iblis gw makan dengan lahap tanpa mengenal kasihan pada makanan itu gw melahap abis ditengah jalan, sesampenya di skolah gw duduk ditempat biasa di meja paling pojok,yang seram dan banyak sarang laba laba nya,hahha..sial gw masih ngantuk nih akibat semalem gw tidur di tengah tengah malam, sambil nontonin pilem ga jelas ditemenin hantu tanpa pantat dan tuyul gondrong (lah itu tuyul apa genderuo sih..)

pas gw lagi asik memperhatikan celana dalam temen gw, eh eh maksud gw memperhatikan guru gw sedang mengeluarkan kata kata yg tidak bisa dimengerti tiba tiba perut gw kaya di bejek” bak orang sarap sedang memeras jeruk, sakit bgt pikiran gw langsung flashback pas gw ngambil makanan sialan itu tadi pagi, sial gw keracunan tu susu basi sama yoghurt yang basi, gw mengambil batu dan menggenggamnya dengan penuh keringat dingin jatuh dari wajah gw, amazing..!! saking kuatnya gw meggang tuh batu batunya pecah, gw heran gw berfikir, ini batunya yang lembek apa gw sukses bertambah kekuatan gw dan otot” gw bertambah menjadi ade ray ke2 ya? (mesem mesem ga jelas..) atau gw ketularan tuh ketua kelas cabul, pas gw selidikin gw inget dia tadi jg mengeluh sakit perut, arrgh..sial gw tadi bersentuhan dengan tangan dia yang belum cuci tangan sehabis cebok,huuuek… gw mikir, nih mitos tentang sakit perut menular adalah benar (tampang kagum..) “ya tuhan..bunyikan lah bel pulang agar kubisa pulang dan mengeluarkan semuanya” alas an gw ga mau make tu wc sekolah sialan adalah karena tidak layak pakai,nih alas an gw ga mau make wc itu :

1.keran rusak oleh pemakainya yang ga tau diri

2.pintu kaga ada kuncinya (gw takut nanti gw lagi asik asiknya malah jadi tontonan orang lagi)

3.mitos hantu bencong berkepala sendok yang buat gw merinding

Gw takut kalo masuk tu wc nanti gw lagi asik asiknya merasakan tiap waktu gw di wc nanti malah di cabulin sama tuh hantu bencong, nanti keluar madding berjudul gini lagi..

“seorang anak laki laki ganteng menjadi korban pencabulan hantu bencong kepala sendok”

Ga lucu bgt kan buat seorang gw yang keren ini,hhihihi nah pas pulang sekolah gw langung lari aja dengan menggunakan langkah kaki seribu kelabang bau,hehhe,,setelah sampai rumah bom waktu sialan itu berhasil gw jinak kan, dan gw menari ala dora, berhasil..berhasil..horay.. kini gw percaya bahwa sakit perut itu menular, dan gw harus mengurangi memakan makanan yang tidak layak makan dan menghentikan kebiasaan gw mencampurkan air got ke minuman temen gw, hihihihi.. kalo lagi ngetik jangan lupa ngesave file km ya teman,jangan sampe kejadian ini terulang, nice day all ^^

3 komentar: