Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Kamis, 19 Maret 2009

Temen" Kelas Gw itu . . .





huaaaaaaaaaaaa....malem malem oL nih saia bokap kebandung si macan hutan udah tidur (nyokap) dan ade ade gw yang nyusahin ^^
mampus lah gw kalo dia bangun hahhha..
gw suka heran sama anak anak kelas tampangnya itu loh yg buat gw pnasaran, mereka orang atau bukan sih..hahahha sejauh ini sih gw masih idup dari pnyakit rabies akut stadium bola yang ganas dan menular.

trahir kali aja ada guru yang kurang beruntung di gigit tmn gw tanpa sebab dan tiba tiba badan guru gw itu menjadi warna hijau dan muncul otot dan bulu2 aneh dikepalanya sejauh yang gw selidiki bulu itu bernama rambut, guru gw sekarang lebih dikenal dengan nama HULK

karena badanya yg seperti truck tinja daan mukanya seperti gorila,,hiii...serem
sebut saja imam alias si pandir..mengapa ia di sebut pandir, selain ia berbakat sebagai orang idiot si imam ini lulusan akademi lumba lumba di zimbabue(emang ada ?) orangnya yg grogian dan pokonya se aneh ada sabun bisa nyelip di pantat semut deh, selalu di jahilin sama temen2 di kelas gw,kasihan sih.... tapi......................... serang imam teman" !!!!!!!!!!!!! hahahha (ketawa kemenangan)

ada lagi si ketua kelas gila bernama yohanes yang blakangan telah mengalami pencabulan loker sekolah dengan penuh napsu binatang,hahha mukanya yg mirip" celengan semar itu menaikan derajatnya di kalangan babi babi di pasar induk, sifatnya yang aneh dan aga kurang jelas membuat gw takut kalo deket2 dia gitu loh..


ada lagi sebut saja milir ini nama bapaknya yang sudah familiar di kalangan ojekers2 ini adalah orang paling aneh dikelas ia bernotabene sebagai tukang pulsa keliling dan belakangan diketahui ia berjualan kolor bekas di pasar bukit..di manusia separuh alay yang kerjaan nya menggoda umat yang sedang ber ibadah,hahahha..mukanya yang aga mirip vije ben kalo diliat dari alam baka pake pinset,,


ada lagi temen gw lebih tepatnya sodara sesama iblis kelas iia bernama Lynx ia adalah pemimpin dari partai PGK (partai Gay kelas) dimana diketahui lynx ini berwajah mirip sapu ijuk yang selalu kusut kaya kaset pe es (loh loh) kata kata bodoh yang ia lontarkan sering di gunakan sebagai tren omongan di kelas loh, lynx ini 90% hidupnya adalah ketawa dan sisa nya kentut dan garuk garuk ketek,pengendara kawasaki ninja double R ini terlihat macho dan banyak mengundang kaum adam untuk mendekati dirinya,hahhhha (tampang shock*)


nah gw gw adalah kuro lahir dibandung beberapa tahun yang lalu , di takdirkan menjadi ganteng adalah hal yang biasa bagi gw hahhha, gw adalah otak dari semua kejahatan yg ada di kelas gw hahha,,bisa disebut dalang keladi hahha..dikelas gw kerjaan gw cuma isengin orang dan foto foto aneh kaya dibawah ini :


ini foto buronan : (lnyx)



buronan aneh : (milir/aby)



ketua kelas biadab & gila (yohanes):



dan ini adalah si ganteng (kuro) :



keterangan : bila merasa mual mual setelah melihat foto di atas tutup mata,apabila sakit berlanjut hubungi dokter, foto di atas tanpa persetujuan si korban jadi kalo korban pada baca jangan marah ye hahhaha... ini adalah realitas pelajar pelajar autis .

3 komentar:

  1. dasar cacat !!

    gue ngakak pas baca nii post .. XDD

    BalasHapus
  2. nyahahhah... bagus ngakak untung aja ga dirawat dirumah sakit setelah baca blog ini hahhha

    BalasHapus
  3. banyak pencabulan dimana2 nih...........

    BalasHapus