Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Rabu, 18 Maret 2009

WABAH GAY DIKELAS MAKIN LUAS !!!




hari kamis dikelas gw tampak tenang di pagi yang adem ini
semua berawal dari tokai nyamuk yang mengandung racun "gaytipus homonkulus" menggigit teman kita yang bernama ya..sebut saja Lnyx hahhaha... dan masuk lewat predaran darah dan seketika tanda2 perubahan dari penyaki ini adalah
1 . jari jemari menjadi elastis
2. bibir binal yg siap menggoda kaum laki laki
3. otot seperti saipul jamil
4. air liur mengalir kencang
5. pantat aga menggoda
dan perubahan ini terjadi pada salah satu teman kita bernama lynx tersebut,
gw sudah mencurigai si lynx karena beberapa kali dia mencoba menggoda ketampanan gw ini,
dan lebih gawatna lagi penyakit ini ditularkan dengan ciuman si pelaku,

tanpa alias disengaja si lnyx mencium tangan gw
ohhhh...shit..menjijikan sekali bak adegan pilem telenopela di tipi2,
sial tangan gw bermandikan air liur biadab si lnyx ituh,dan sepertinya gw sudah tertular nih
tapi gpp lah mungkin ini solusi lain gw yg udah lama ga punya cewe (loh loh...)
bbirahi gw pun memuncak dan tatapan gw sayu2 nakal menggoda teman teman lain yg sejenis
ahirnya satu kelas berhasil kita tularkan penyakit ini hahahhha (tertawa buas)
serangan serangan sering kali terjadi di kelas
dan kita suka sama suka hohohoho..

kuro ganteng : hey kamu mau kemana...buru buru sekali sich loh...
gay 1 (yohanes) : ia wajah mu sedikit gundah..apa hari ini kau sedikit galau..ya (mata mengedip)
gay 2 (abi) : sinii sini om temenin dek .. (lidah mengulum bibir sendiri dengan biadab)
gay lain nya : ayo mas ayo mas ..
korban : aaaaaaaaaa..................aku tidak tahan tahan dengan cobaan mu ini tuhan !!!!!
anak" cw : (tertawa dengan muka melas)

yap begitulah cerita dikelas gw kalo penyakitnya lagi pada kambuh dan mengharuskan untuk amputasi jempol kali,tapi semua itu kisah setengah nyata.. benar apa salahnya masih simpang siur, lebih baik anda hati hati apabila masuk kelas XII IPA 3 karena disana lah neraka sesungguhnya,,hahhahahha :p

dibawah ini adalah foto2 kejadian kebuasan sindrome gay :

Tersangka utama adalah seorang ketua kls:



setan kelas yang dapat mangsa ^^



asmara dua remaja .. -_-



Kebiadaban sang buronan om om



Semoga tidak ada lagi korban kebusukan macam gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar