Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Rabu, 18 Maret 2009

UTS gone UAN iam comming !


wah ahirnya UTS berahir juga huyuuuh...
hari ini capek bgt dah td ulangan nya apa yah..
ulangan biologi yang sukses gw kerja in Pg dan esai cuma satu itu jg liat tmn gw hahahha
bahasa arab hafalan gitu, udah tau otak gw lebih kecil dari otak bakteri, tapi dengan kesungguhan dan waktu yang mepet gw hapal tuh b.arab dengan jurus gw,bakar buku dan abunya gw isep lewat lubang pantat gw,hahahhha..
di kelas gw kerjaan nya maenin hape mulu,,gg tau dasarnya gw idiot atou apa
habis kalo gw mau maenin udel gw yg bodong susah,hahahhha...
udah mana tadi di kelas ac na kaga nyala lagi,cuma angin panas kentut bau doank yg keluar
hari ini gw udah kaya kerja rodi, bayangin dari jam 6 pagi pulang jam 8 malem gara2 tempat les gw NF yang bajingan itu,,sial..blom lagi gw kan harus ngejablay ntar malem hahahha...kidding sob.
duh gw bingung duit bimbel gw gw tilep gocap
mana uang saku bolong gw dah abis,wat jajan nasi goreng kodok buncit,hahhaha
untung nya gw masih ada simpenan uang logam di setiap kolor gw,hahah walau udah bau tu duit karna gg tau berapa lama tu duit receh menjerit kebau an di dala kolor gue yg notabene nya belum di cuci selama 4minggu,,hahhaha
duh tadi pas pelajaran seni bener bener jadi kelas luar biasa (SLB = sekolah ruuarr binasa)
soalnya gw sama temen2 bajingan gw semua pada drama,
pas gw maju sama tmn gw yg muka nya mirip vokalis band raja si cikal,,hahhahha
drama gw bercerita tentang seorang banci kaleng bernama kurtimah (kuro+fatimah)
dan bang obeng yang sedang main judi, dan dengan biadab nya gw make krudung tmn gw
dan meluncurkan aksi2 masa lalu gw
bak bencong taman lawang yg baru dikejar2 trantib,,hahhahha
tapi ujung2nya gw pada sedih sama temen2 gw karena itu adalah jam seni terahir gw di SMA ini huuuuua ... T.T pas gw gede nanti gw pasti inget crita2 di sma ini
udah dulu ya dah malem..
besok kita lanjutin lagi okey..
gw takut di grebeg ma bokap gw masih net jam segini,hehehhehe
nice drim io all ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar