Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Senin, 16 Maret 2009

Neraka Bocor Di Jakarta!!!

Gila hari ini panas banget udah kaya di bakar pake api yam bakar trus pake sambel kecap pake krupuk minum nya jus jeruk...sluuurp...nyummy..(loh..loh...malah ngawur)
wah tadi pagi sejarah besar gw ulangan kimia plus fisika dengan persiapan berupa dengkul kopong karena kebanyakan ehem2 hehehhe dan rambut ketek gw yang panjang2

waduuuhh susah bgt dah pokonya,liat angka2 bertebaran dimana2 seakan2 ngeliat domba dimana mana yang nganter gw ke tidur ngorok gw,,,grook grookk... nhyiyii
sesi pertama adalah fisika :
gila nih soal gampang sih soalnya sayangnya karena otak gw yang lebih rendah dari trotoar jalanan ini ya berhasil lah gw di buat cengok sama ni soal, beberapa jurus gw ahirnya dikeluarkan
1.jurus mata macan mengintai lawan (lawan = teman)
2.bisikan setan meminta jawaban (suut ... no 2 donk hihihi )
3.gigitin tali sepatu dan mengunyah nya sampai lembut (jangan ditiru ya teman...)

setelah gw mengeluarkan jurus2 biadab gw ahirnya dapetlah setengahnya yaitu 20soal
hahahaha gw seneng banget..pas liat hp,,"SHIT....!!!! udah jam 08.27 tandanya ujian fisika berhahir 3 menit lagi,tidak ada angin tidak ada hujan dalam 3 menit itu keisi semua tuh jawaban gw (jangan tanya "mengapa bisa begitu?) hahahha
dengan sukses gw ngerusak nilai rapot mid gw ...!oh god....

jam kimia datang, sialnya tu guru langsung dateng ke kelas gw

dan ternyata dia bawa dua antek2nya yg bajingan2 semua
1.guru pkl cowo ga tau namanya rambut belahtengah biadab dengan tampang sdikit lugu tapi lebih mirip mas mas kuli pabrik..hahha
2.si mata elang begitulah kelas gw memanggil tu guru,
alasan2 dia dijuluki si mata elang :
a. matanya kalo lagi ngawas ujian dah kaya mata elang yg tajem bgt,titit tuh guru !
b. dia selalu berpenampilan aneh dengan memakai item2 di bawah matanya bak orang insomnia tapi lebih mirip roker cacingan gitu lohh...
c. karena dia ada hubungan keluarga dengan burung (loh loh..)
untungnya pas gw mau ngejalanin aksi2 dan manuver2 biadab gw tu guru pkl tampaknya sedikit bodoh dan mudah dikelabuhi...tapi tetep si mata elang ngawasin dari jauh..

wahahahhaha...dan ahirnya gw dapat smua jawaban nya dengan hasil keringat gw dan tmn2 gw yang gw rampas hahahha...
wah waktu selesai
dan gw berlanjut ke pelajaran mtk gw males cerita ah pas sesi ini
orang yg baca : loh kenapa kuro..?
kuro : ya males ajah ...
temengwyangcomel: boong tu si kuro ga mao cerita gara2 dia tidur dikelas dan gg tau apa2..haha
kuro : tokai lu ah..monyeng..! (snyum2 kesal sambil injek kaki temengwyangcomel)
nah begitulah pas gw mtk hahhaha..

wahh..gw bisa bernafas lega karena b.inggris tu si mubul sialan (muka buldog)yg bernotabene di hutan amazon ga masuk ga tau knp mungkin dia sakit kaga makan pisang 2 minggu hahhaha
gila tapi mulok di majuin tp gpp lah yg penting pulang cepet ..yey
pas keluar sekolah untuk pulang gw menatap langit dan melihat matahari..
sumpah panas bgt ya (ia lah namanya jg matahari,,,dodol luh) panas banget ini mencurigakan
pasti akan terjadi sesuatu,dan pasti gw mirip brat pit (itu pasti )
pasti akan terjadi hujan gede,gpp gpp lah
malah enak tp yg gw pengen adalah hujan duit,,hahha
yaudah segini dulu aja cerita gw hari ini
kalo ada salah2 kata tolong timpuk pake spatu rame2 ya hahahhaha
nice day all ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar