Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Senin, 16 Maret 2009

si bodoh shooting di antv


ehem2 asalamualaikum wr wb (panaas panaaaas..!!!)
hehehhe.. mau mulai cerita nih
kemarin tepatnya tangal 15 maret kuro bangun seperti biasa garuk2 kepala
ngupil bentar tidur lagi..hahaha sampe ahirnya setelah berlama2 1 menit kemudian
dengan tampang brengseknya si kuro ngambil anduk dan lepas kolor trus keluar komplek nari2
(ya ga lah kur..)

gw langsung mandi,dan gw tau kalo ada jadwal shooting planet remaja di antv tapi yang gw bingungin sampe sekarang..emang di planet ada remaja ya setau gw di planet banyaknya vidio bokep,wew salah gw kira di glodok,,hihi maksud gw banyak alien2 aneh berkliaran terahir kali
gw denger peneliti alien di inggris menemukan alien berbadan ikan teri berkepala bencong taman lawank,,,what the F**k,hehe becanda kok kawan..hehhe

pokonya gitu,,dan bajingan nya lagi gw spik ke bonyok gw yang bonyok2 di gigit tawon itu mau tryout di bimbel gw (ya allah ampuni lah dosa hamba) semoga dua orgil gw,,eh maksudnya ortu gw gaptek dan ga bisa nemuin blog gw ini amin,,hehehe,trus gw cabut aja naek motor mio gw yang masih mulus mengkilap habis gw jilatin wkwkkwk..
trus ada orang brengsek ga modal ga punya kemaluan gede! (setelah di selidiki ternyata ia memang perempuan ) huhuhu bernama dwi cahya "ningsih" tapi dia lebih suka di panggil ninshi,najong kren amat panggilan nya padahal nama aslinya purba bgt kan wakakaka...
setelah 100 jam perjalanan (ga lah kur..bego bgt dah lo!) maksud gw 1jam perjalanan gw sampe blok m dan parkir disana, itu tepat jam 8,tmn2 gw dah pada nungguin gw b2 dengan bodohnya sambil makanin tisu wc wkwkwk...

gw di jemput oleh 3 ekor mobil temen2 gw untuk membawa gw yang ganteng ini kuro pit menuju stasiun terminal antv,
nah sampailah kita rombongan1 anak hilang perawan,eh maksudnya anak ilang aja hehhe
gw langsung ganti baju harajuku pas2an andelan ge dengan make bando kucing dan baju kaos bolong dan sebuah tongkat dengan kacamata hitam..nih mau shooting apa mau ngemis sih
wakakakka... mksud gw gw mau ganti baju harajuku..ga lama terdengar suara2 gemuruh orang2 dari desa masuk ke wc,ternyata itu adalah grombolan club jepang dari bandung,
grombolan bandung : asalam mualaikum yeuh...
gw: walaikum salam
grombolan bandung : permisi ah..
gw :ya silahkan.. (buset nih orang2 kampung dikira ni wc kediaman gw apah)
*tampang kesal di campur senyum bajingan ^^
ternyata mereka ganti pakaian aneh2, dan ga mau kalah gw jg pamerin kostum terbaik gw dan

ga sadar sleting gw lum di konci, hmmm....
dan ga lama shooting pun mulai,,buset gw ngeliat dwi andika sama ayu
wahh...terkagum2 dengan mata bercahaya,bak orang desa baru ngeliat peradaban kota..
ada bintang tamu nya kotak,d'cinamon,rosmary
gw joget2 aja bak cacing lupa kulitnya (emang ada ya???)

slesai shooting perut gw teriak2 minta diisi sesuatu yg berbau enak,contohnya nasi goreng spesial pake tlor cicak dan kecoa rebus,sambel goreng bekicot,huuekk...
gw di kasi makan hoka2 bento sama tmn gw si angelic,si cw sipit yang baik hati itu...
hihihihi...gw lahap aja tuh sekotak nasi dengan penuh napsu setan,sampe sumpitnya ge telen juga,

nih dibawah gambar2 manusia omnivora yg makan semua tanpa dosa.. ^^

dan ahirnya gw pulang dianterin sopir tmn gw ke blok m buat balik ke blok m ngambil motor,
pas gw mau bayar parkir, anjing...!!!! (guk guk..)
tukang parkir : gila lo parkir dari pagi ! semuanya 15 ribu de.. (senyum2 bajingan tukang jagal!)
gw : terpaku,sambil rogoh2 kantong gw yg ga ada isinya.. nih jing...eh nih bang 15 ribu...
tukang parkir : thank de . (masih dengan senyuman biadab tukang parkir)
sampe rumah gw capek bgt,terasa kepala gw ada 2 dan muka gw seganteng afgan hihihi emang ia x yah hihihi... dan ahirnya gw tidur pulag dengan kut
ang dan boxer gw...

1 komentar: