Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Sabtu, 16 Mei 2009

Cerita Pendek Alam Mimpi (part 1 )

Duh maaf baru update lagi cus udah beberapa hari ini gw lagi males ngetik, tangan gw pada sariawan semua dan sekarang baru ada niat nulis agy, kisah gw pas uan nanti ya sekarang gw mau cerita aneh dan rada ga nyambung dan 100% fantasi gw belaka, tapi kejadian ini pernah gw alamin di mimpi gw percaya ga percaya orang ganteng kaya gw ngiler juga kalo tidur hahaha, dan pada suatu hari gw yang tiba tiba ada disebuah hutan ddengan baju sobek sobek memakai sandal sebelah dan membawa pedang dan perisai lengkap, dan di mimpi gw berfikir (emang bisa?) bahwa ceritanya ini gw jadi apa jadi gelandangan bau kah? Apakah kesatria yang bangkrut karena kerajaan sedang inflasi, ckckck..dan tanpa berpanjang kali lebar samadengan luas gw pun berjalan lurus mengitari hutan ditengah jalan tiba tiba gw dikagetkan dengan seekor srigala yang sontak membuat gw kaget,(waaaaw… *mata berbinar”) gw ga tau gw kaget apa kagum, dan kelihatannya srigala itu sangat lapar, gawat… srigala itu menerkam gw,

dan gw punya ide yang kurang cemerlang untuk orang sepandai gw, gw lempar ranting yang ada di samping gw jauh jauh, ternyata srigala imut itu mengejar ranting itu, ternyata ia srigala baik hati yang nurut majikan nya hahaha, tiba tiba ada uang receh yang gw itung itung sekitar 1000rupiah jatoh dari langit, dan ada orang ga jelas bicara seperti ini, “selamat anda naik Level” wah kereenn.. ternyata gw ada di dunia game RPG buat yang ga tau RPG itu apa? Nih gw kasih tau RPG itu (role play game) yang gw sendiri ga tau artinya,eheem..lanjut,nah gw berjalan terus menyusuri hutan ga jelas ini, dan gw lihatlah seonggok kota yang cukup indah, lalu gw berjalan jalan di sekitar kota,banyak orang orang aneh, di jalan gw terkagum kagum dan melihat seorang wanita yang sexy sekali, paha putih bersih pinggul seperti biola afrika dan keatas lagi ya sekitar 37f lah waw bgt dah pokonya,dang w berharap semoga aja pas gw bangun dari miimpi ini celana gw ga basah,hahaha dan pas gw liat wajahnya, gw terkaget! Karena kepalanya adalah orang utan! Menjijikan sekali,yaks..

setelah gw muntah muntah mie goreng gw pun merasa lapar dan gw melihat sebuah restoran dang w pn masuk kedalam sana ,gw duduk di pojokan supaya ga ada yang sadar bahwa gw ini afghan,hehehe..gw memanggil pelayan botak yang ada didepan gw, “pelayan tolong menu nya” *dalam bahasa alam mimpi* dang w melihat makanan” mewah berada di list makanan ini seperti jengkol asam manis, nasi goreng mengkudu, dan gurame bakar saos duren, fantastis bgt kan, dan harganya jg ga nanggung” Cuma 50rp perporsi, ni restoran pengen buang buang duit doank apa emang raja na udah punya eek duit kali ya, gpp lah gw ga peduli dan gw memesan nasigoreng mengkudu 1 dan minumnya jus ketiak sapi,hehehe..

keluar dari kota ditengah jalan gw melihat ada poster yang tertempel di tembok disana tertulis” SAYEMBARA MENYELAMATKAN PUTRI RAJA DARI NAGA API HADIAH 3 KARUNG BERAS + KECAP MANIS” waw hadiah yang menggiurkan kebetulan stok beras dirumah gw sudah menipis,sealnya sepatu yang ku naiki ini menginjak kotoran berwarna ungu,entah apa ini menurut gw sih ini kotoran naga api itu, wah ini adalah petunjuk pertama, dang w menjilat barang haram itu,hmmph.. rasanya kok manis ya, apa kotoran di setiap game rasanya manis ya? Tanpa menbuang waktu gw berlari kegunung api yang koononnya ada naga api di sana,waktu mulai malam perasaan takut menyelimutii tubuh gagahku ini, tanpa terasa aku mulai masuk kedaerah pemakaman tua yang sunyi mencekam *mencoba mendramatisir keadaan* gw celiangak clinguk mencari jalan dengan kaki gemeteran layaknya orang kena penyakit ayan, celana gw merasakan hangat hangat gimana gitu, dan gw yakin ini adalah ompol gw yang baunya sangat harum itu, dari kejauhan samar samar gw melihat ada seorang kakek kakek yang badanya kotor dan penuh luka, astogfiruloh, ternyata itu adalah zombie, arrgh tidak..aku takut.. (ingin tahu lanjutan perjalanan kuro di dunia mimpi ? tunggu part 2 nya ya.. ^^)

2 komentar:

  1. benar benar KHAYALAN!
    AFGHAN AFGHAN! aku minta tanda kaki dong+foto ktp!
    -akukanfansno1afghan-

    BalasHapus
  2. yompun ..
    crita apan nehh ??

    ckckckck ..

    udaa lama gak update ye !! :D

    eiya bc blog ako jg dunt !!
    fufufu *promosi*

    BalasHapus