Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Minggu, 05 Juli 2009

cerita pendek alam mimpi (part 2*bertemu nenek" aneh*)

Waaa… pas aku mau kabur meninggalkan makhluk menyeramkan itu tiba tiba ia berkata,”dasarr..sial aQ bukan zombie tapi kakek2 ganteng yang habis ditabrak kereta kuda..!!” sekejab langkah lariku terhenti,dengan emoticon(SWT) hahaha.. dalam pikiranku “nampaknya sikakek2 itu mau membuatku susah lebih baik ku pura pura dalam perahu aja ah..” kabuuuur…. Dengan cepat gw meninggalkan pemakaman super aneeh itu, dalam hatikecilku berkata , “ngapain ya kakek2 busuk itu di makam,mungkin ingin mengukur2 tanah yang akan menjadi rumah ke2 baginya” di tengah jalan gw banyak di hadang monster monster aneh yang sangat2 kuat seperti monser kucing berkepala tutup botol, singa berkepala rumah tangga,(apa coba) ahirnya aku berhasil menaikan level diriku sekarang diriku sudah level 100 (buset cepet amat) : soalnya aku pake gameshark, hahaha… dan uang disaku ku sudah ada 10.000.000 ringgit, loh ini di kota manohara ya,hahaha…dan aku sekarang ada disebuah kota dikaki gunung naga api itu, ternyata eman bner gunungnya berbentuk kaki ,

hhahaha… ada sebuah kios yang sudah rapuh dimakan usia, tetapi masih dagang, dikarnakan perut aku laper, aku menghampiri kios itu, tiba tiba,”baa!!!” sesosok nenek2 aneh muncul dari dalam toko, sial nih nene bikin gw kaget aja! Beberapa percakapan kami sebagai berikut :

Kuroganteng : hai nek.. dirimu jelek sekali, upz maaf maksud saya apa kabar nek *digetok ketembok*

Nenek : baik cu.. nenek mirip ayu azhari kan?

Kuroganteng : *sial nih nenek, mau buat puasa gw batal apa * ia nek mirip ..

Nenek : ia sih banyak yang bilang gitu ..

Kuroganteng:* haduh percakapan macam apa ini *langsung aja nek ,jual apa aja nih..

Nenek : ini cu.. adanya tinggal momogi jagungbakar ,1 dus harganya 5.000.000 ringgit

Kuroganteng : apaaaaaaaaaa…!!! Ga berlebihan tuh harga nya nek…

Nenek : ga cuk .. ga bisa nawar, dah darisana nya ..

Kuroganteng : yaudahlah, nih nek uangnya *nemberikan uang dengan berat hati* daripada ga ada makanan laen,

terpaksa gw lahap momogi jagung bakar yang harganya sangat mahal ini, setelah kenyang gw berjalan lagi, ditengah jalan gw melihat seseorang sedang mengorek2 sampah dan sepertinya ia mencari muka nya yang hilang, apa ia yah, gw dekati orang itu, gw liat mulai dari bawah, setelah sadar kaki dia napaak tanah, gw yakin dia bukan siluman pemulung, waaaa…!! Dengan sontak gw kaget melihaat wajanya, astaga dragon trnyata dia adalah “ saipul jamil” sial knapa di mimpi gw ada saipul jamil sih knp ga dewi asik aja yang datang kan asoy,dengan badan tegap dada busung lapar dan baju pink cerah ketat ke tubuh, lengkaplah seperti gay yang sedang mencari mangsa, dengan muka kusut gw beranya ke dia , “mas boleh minta tanda tangan nya” loh loh kok gw malah minta tanda tanganya sih *mencoba memungkiri gw fans bera saipul jamil* hehehe… mas ipul lagi apa di tempat sampah ? “ini dek mas lagi mencari yang ga ada” *GUBRAK!* semua orang juga tau kali mas …!! Emang aslinya si ipul begok juga ya.. ckckck pantesan dia di gugat ceai sama dewi lestari *somethink wrong* kok gw jadi inpoteimen sih!
Ternyata mas mas gay ini sedang mencari senjata buat modal menyelamatkan sang putri, loh mas saipul mau menyelamatkan putrid juga? Ia menjawab : ia nih dek mas mau menyelamakan dia , soalnya ngincer si putrinya konon kata orang orang sih cakeb banget,sialan tuh naga , nyulik orang aja milih milih,*sinar matahari* kita berdua bersepakat untuk bertualang menuju gunung naga api untuk menyelamatkan putri dengan kesepakatan sebagai berikut :

1.si putri jadi milik mas saipul (cuz perasaan gw ga enak tentang face si putri)
2.beras dan kecap manis buat gw (cuz mas saipul sedang diet)
Dan itulah inti ceerita di part 2 ini, semoga anda bahagia membaca cerita ini, dang a membuat anda kena flu babi, bila ada kritik dan saran di harap kerumah sakit jiwa, karena tak tega melihat cerita ga jelas ini, ( next : chapter 3 “ oh no.. dragon attack..!!”)

1 komentar: