Powered By Blogger

profil kuro ganteng ^^

Foto saya
dkolong jembatan, kucing city, Indonesia
kuro anak kucing yang mencari ibunya berada dengan modal sendal terbalik dan ingus yang naik turun ia berkelana mengarungi 7 lautan 4 sungai 3 sumur dan terahir kali ia terlihat sedang ngorek2 sampah tetangga untuk mengisi perutnya,wahahaha,eniwey baswey, denger2 si kuro goblok ini ketua community jepang loh wakakak terbang nih*dengan mengepak2 ketek yg belum cukuran hehehe,cape ya ketawa terus jadi pembaca setia kuro yah,tp hati kalo baca sleting clana di tutup dulu ya,wkwkwkkw

Kamis, 13 Mei 2010

tiba" udah di bangku kuliah

udah lama ga nulis blog ini pasti pada kangen kan ya kan ya donk *digiles traktor*
sekarang kuro udah di bangku kuliah, entah knapa bangku di kampus gw standart aja
padahal gw tuh pengen bangku nya seperti sofa atau ga kaya springbed di hotel hhe
kerjaan gw paling cuma onlen liat dosen garuk" pantat sama liat" tampang" blelo'on
tmn" skelas gw hhhe, buat yg pada nungguin kelanjutan cerita alam mimpi sabar ya
paling nunggu sampe 5taun-10taunan *dilempar batako* hhhe
waktu gw mau brangkat kuliah kan naek motor inisianya M-I-O warna biru, pas dijalan
ada lampu merah jalanan ujan jadi aspal mencair dan licin skali <mata gw,tiba" lagi asik"nya dia jalan sambil makan eskrim tiba" ga ada topan ga ada tsunami dia kepeleset *bruuug duaar...ciiiit...grrr.....* hampir aja bandung gempa bumi 100 sekala liter,hahha soalnya lucu kplesetnya, coba gw pas naek motor bawa hendycam biar gw abadikan tampang kocak orang itu, orang itu bangun dari tenga jalan sambil nyegir malu, karena orang disekitar situ pada fokus ke dia dengan mata belo mulut bergetar karna pengan ketawa tapi ga enk sama dia,hhha ... oh ia kalo yg pada belom tau gw kuliah dimana? gw kuliah di salahsatu universitas ga ternama di bandung,kren kan, hobby gw skarang oL,tidur,makan hal yg palng ditakuti adalah mandi hhha, mana bandung hujan mulu, untung gw ga kebawa banjir,karna badan gw kaya cacing kering :) kapaaaan ya badan gw kaya saipul jamil hhha
rambut gw smpet botak pas ospek gw udah kaya genderuo yg habis cukuran ke barbershop, gila tuh senior ngocol, masa orang ganteng kaya gw dibotakin cuiih hha
untung skarang rambut gw udah panjang lagi dan tambah jelek hhha
kuliah gw sering bolos n nitip absen ini wajib ditiru guys
udah ah sgini dulu curhatanya nanti dilanjut lagi
soalnya mau bobo dulu .udah 5 bulan ga tidur hhhhe
jangan lupa commentnya yah syg :* <

Tidak ada komentar:

Posting Komentar